01 Maret 2019

LIBURAN SEHARI KE BEBERAPA TEMPAT WISATA HITS DI BANDUNG

Hai...hai...

Kini aku penuhi janjiku untuk menceritakan pengalaman liburan kami di Bandung akhir tahun lalu. Dalam tulisan sebelumnya  BACA DISINI  aku sudah cerita tentang liburan kami di Jakarta. Nah kini aku pingin ceritakan yang episode Bandung, masih sepaket sih dengan liburan yang di Jakarta itu. Meski hanya sehari, tapi bisa lho kita memanfaatkan waktu untuk ke beberapa tempat wisata di Bandung. Itu pun sudah bisa mengobati rasa rindu kami pada kota berjuluk Paris Van Java ini, meski sebenarnya belum puaaaaaasss....

Namanya manusia, mana ada sih kata puas. Pastilah pingin lagi, lagi dan lagi... Tapi nggak berarti kalau kurang bersyukur lhoo, justru karena rasa syukur itu yang mendorong untuk lebih banyak eksplore Kota Bandung yang nggak pernah ada matinya ini.


26 Februari 2019

SERUM VITAMIN C OZORA, SERUM YANG COCOK UNTUK NUTRISI WAJAH

serum-vitamin-c-ozora

Sebagai wanita tentu dong kita harus care dengan perawatan kulit terutama kulit wajah. Apalagi aku yang kini secara usia sudah bertengger di angka 4. Tak bisa dipungkiri, garis-garis halus di sekitar mata mulai nampak. Tinggal menunggu waktu garis-garis halus itu menjadi sebuah tanda penuaan alias keriput. Kulit pun terasa lebih kering bila tidak dikasih pelembab.

24 Februari 2019

WISATA SEJARAH DI MUSEUM KERATON SURAKARTA

museum-keraton-surakarta

Di awal tahun 2019, kami menghabiskan hari di tanggal satu Januari di Kota Kartasura atau yang lebih familier disebut Kota Solo.
Tujuan utama kami adalah berkunjung ke Keraton Kasunanan Surakarta. Keraton yang didirikan oleh Susuhunan Pakubuwono II pada tahun 1744 ini sampai sekarang masih menjadi daya tarik wisata utama di Kota Solo. (Wikipedia

Di dalam kompleks Keraton Surakarta ini selain berfungsi sebagai tempat tinggal Sri Sunan dan rumah tangga istana, sebagian kompleks bangunan difungsikan sebagai museum. Yuuk ikuti cerita kami di Museum Keraton Surakarta...

22 Februari 2019

Berburu Makanan Tradisional Rondo Royal di Jepara


rondo-royal-khas-jepara
sumber: saliha.id
Bagi pecinta kuliner tidak, lengkap nih kalau belum menikmati makanan gorengan di Jepara yang sangat populer dan salah satunya adalah Rondo Royal Jepara atau biasa di sebut dengan Monyos. Ya, jepara memang memiliki banyak sekali pesona wisata yang sayang untuk dilewatkan. Sehingga tak salah bila salah satu tempatwisata di Jepara bahkan rencananya akan dibuatkan bandara sendiri. Salah satunya adalah karimun jawa.

Tetapi sebelum ada bandara menuju jepara, tak ada salahnya bila kita berkunjung ke sana menggunakan transportasi lainya. Kita bisa gunakan kereta. Nah pada lebaran ini, kita bisa pesan tiket kereta api lebaran 2019 terlebih dahulu untuk menuju ke sana. Nanti di jepara kita bisa menikmati beragam wisata alam dan juga wisata buatan yang sangat menarik.

11 Februari 2019

CARA MENGATASI IRITASI KULIT WAJAH DENGAN SOOTHING CREAM OXYGLOW

cara-mengatasi-iritasi-dengan-soothing-cream-oxyglow
Pernah nggak sih kalian mengalami gangguan pada kulit wajah?
Menyebalkan dan kesel kan jadinya. Yee kaan... Aku juga pernah mengalami masalah iritasi pada kulit wajah. Risau juga, lalu muncul pertanyaan-pertanyaan seperti, “Kok wajahku jadi begini? Kenapa ya? Aku harus bagaimana biar wajahku nggak jadi kayak gini?

Selama ini kita menggunakan skincare produk kecantikan, pinginnya punya kulit wajah yang sehat, bersih, mulus, kinclong, flawless, glowing dan sebagainya. Tapi nggak selamanya kulit wajah kita bisa menerima produk yang kita pakai. Alih-alih wajah menjadi cantik kinclong, eh malah sebaliknya, wajah terasa gatal, perih dan merah-merah.

Baca juga : PAKAI SERUM PEMUTIH BADAN YANG AMAN