13 Desember 2017

MENGUNJUNGI JAMBI, MENIKMATI ALAM DAN BUDAYA MELAYU















Jambi merupakan sebuah Provinsi di pesisir timur Sumatera yang beribu kota dengan nama yang sama yakni, Kota Jambi. Jambi terkenal kental akan budaya melayu dan banyak menarik perhatian banyak wisatawan untuk berkunjung ke Provinsi ini. Namun selain budayanya, ternyata Jambi juga menyimpan keindahan alam yang tidak boleh kita lewatkan. Berikut beberapa tempat wisata menarik di Jambi.
Gunung Kerinci












foto ; kerincinews.com
11 Desember 2017

PET CARE DAY AT AL UMMAH SWEET SCHOOL



Satu bulan sebelumnya saat sosialisasi tema kepada para wali murid, ustadzah menyampaikan bahwa di akhir tema “Hewan Peliharaan” akan ada perayaan tema dimana anak-anak diminta membawa hewan peliharaannya ke sekolah. Aku pun mengajak diskusi Athiyah tentang hewan apa yang akan dibawanya nanti. 
06 Desember 2017

Rileks di Nusa Lembongan Yuk!

gambar : angelbalitour.com

Siapa sih yang nggak excited kalo diajak liburan ke Bali?
Saat berada di Bali bener-bener deh berasa everyday is Sunday... 
Sudah kemana aja nih liburan di Bali-nya?


Bali itu bukan hanya pantai Kuta saja wisatanya. Namun jauh di sebelah timur pantai Sanur, sekitar 10 kilometer jauhnya, ada pulau kecil yang selalu bisa kita rasakan aroma laut dan deburan ombaknya, namanya Nusa Lembongan. Pulau yang menawarkan ketenangan bagi siapa saja yang ingin menyambanginya.
25 November 2017

RUMAH WARNA-WARNI JODIPAN, COLORFULL OF LIFE

Ketika berkunjung ke Kampung Warna Warni Jodipan ini tak terbayangkan olehku kalau kampung ini dulunya merupakan kampung yang kumuh. Bagaimana tidak? Ketika disana yang aku lihat adalah rumah-rumah warga yang dicat rapi dengan warna warni yang beraneka rupa. Bukan hanya tembok rumahnya saja yang dicat rapi tapi atap rumah dan tiang pun turut dicat. Bisa dikata nggak ada satu jengkal pun yang terlewatkan oleh sapuan cat penuh warna. Bahkan dindingnya pun digambar-gambar beraneka pola dan corak yang semakin meramaikan suasana kampung.
20 November 2017

PILIHAN TAS ANAK SEKOLAH PEREMPUAN TK

Pada dasarnya tas berfungsi untuk menyimpan berbagai benda saat berpergian. Bagi seorang pelajar, kebutuhan akan tas disesuaikan dengan jenjang pendidikannya. Nah, bagi orang tua yang memiliki seorang anak, khususnya anak perempuan yang sedang duduk dibangku taman kanak-kanak, dalam memilih tas untuk si buah hati perlu diperhatikan. Sebagai bahan rujukan, berikut telah kami rangkum tips memilih tas anak sekolah perempuan, khusunya anak TK yang sebaiknya Anda perhatikan.