11 Februari 2019

CARA MENGATASI IRITASI KULIT WAJAH DENGAN SOOTHING CREAM OXYGLOW

cara-mengatasi-iritasi-dengan-soothing-cream-oxyglow
Pernah nggak sih kalian mengalami gangguan pada kulit wajah?
Menyebalkan dan kesel kan jadinya. Yee kaan... Aku juga pernah mengalami masalah iritasi pada kulit wajah. Risau juga, lalu muncul pertanyaan-pertanyaan seperti, “Kok wajahku jadi begini? Kenapa ya? Aku harus bagaimana biar wajahku nggak jadi kayak gini?

Selama ini kita menggunakan skincare produk kecantikan, pinginnya punya kulit wajah yang sehat, bersih, mulus, kinclong, flawless, glowing dan sebagainya. Tapi nggak selamanya kulit wajah kita bisa menerima produk yang kita pakai. Alih-alih wajah menjadi cantik kinclong, eh malah sebaliknya, wajah terasa gatal, perih dan merah-merah.

Baca juga : PAKAI SERUM PEMUTIH BADAN YANG AMAN

29 Januari 2019

PAKAI SERUM PEMUTIH BADAN YANG AMAN AGAR TRAVELING NYAMAN

Traveling...siapa sih yang nggak seneng dengan aktivitas satu ini?

Aku pun begitu. Apalagi punya suami yang suka explore tempat-tempat baru. Ya meski harus diakui sih, travelingnya nggak jauh-jauh, masih di dalam negeri doang... itu pun yang deket-deket aja. Doain yaa bisa traveling yang jauh-jauh...go abroad gitu loh...

Bicara tentang traveling, aku jadi ingat dengan serum pemutih badan. Kok bisa sih? Emang apa hubungannya? Gini lho ceritanya...
Aku tuh lebih suka ke pantai daripada ke gunung. Tapi ya gitu deh, agak sebelnya nih kalau habis mantai kulit jadi lebih gelap, kusam bahkan pernah sampai gosong. Sudah dasarnya kulitku sawo matang, begitu terpapar sinar matahari, tahu kan apa yang terjadi?

sebelum-memakai-serum-pemutih-badan


23 Januari 2019

BELAJAR SEJARAH DENGAN BERWISATA MUSEUM DI JAKARTA BARAT

Liburan akhir tahun 2018 kami habiskan di Jakarta. Ada beberapa destinasi wisata di Jakarta yang kami kunjungi. Ceritanya bisa dibaca DISINI. Ternyata waktu seminggu di Jakarta itu terasa begitu cepat. Hingga beberapa list tempat liburan yang kami rencanakan ada beberapa yang tidak bisa terlaksana.

Dalam setiap liburan selalu kami upayakan untuk menyelipkan sisi edukasi buat anak-anak kami. Salah satunya berkunjung ke museum. Disana tersimpan cerita menarik sekaligus barang-barang antik. Pengunjung pun dapat menikmati liburan sambil belajar mengenai sejarah. Selain itu, banyak sudut yang bisa dibilang cukup instagenik. Bagi yang hobi foto atau selfie, museum pun bisa menjadi tempat yang asyik untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan, sekalian untuk stok foto di instagram. Ya nggak sih...
  
Untuk itu sebelum kami merencanakan tempat-tempat mana saja yang akan kami kunjungi, kami pun browsing untuk mencari-cari informasi tentang museum.

17 Januari 2019

Inspirasi Tren Desain Interior 2019

Selama 2018, beragam gaya dekorasi interior kian bermunculan sebagai ide untuk membuat ruangan-ruangan dari hunian ataupun hotel, kafe dan restoran menjadi lebih menyenangkan. Mulai dari gaya minimalis, ornamen-ornamen artistik dan sebagainya pun semakin tereskplorasi.

tren-desain-interior-2019

Dilansir dari Forbes.com, dipenghujung tahun 2018, sejumlah expert dalam desain interior di AS memberikan pandangan-pandangan terhadap gaya desain interior apa yang mungkin diadopsi pada tahun 2019. Tidak terbatas pada gaya atau ide, pilihan aksesoris hingga warna pun juga dikemukakan.

29 Desember 2018

LIBURAN AKHIR TAHUN 2018 DI JAKARTA-BANDUNG

Liburan akhir tahun ini, sudah kami rencanakan beberapa bulan sebelumnya. Kebetulan adikku yang bekerja sebagai fligth attendant di SAA juga ada waktu libur. Waktu liburnya bulan ini bertepatan dengan liburan sekolah anak-anak Jadi kami pun merencanakannya bersama. Klop lah. Kami pun sepakat liburan di Jakarta-Bandung.

Mumpung bisa liburan, bapak dan Ibu dari Trenggalek pun liburan ke anak cucunya. Kami tiga bersaudara. Masku yang mbarep kerja di media massa yang berkantor di Palmerah tapi tinggal di Pamulang, Tangerang Selatan. Fix deh, kita ngumpul-ngumpul liburan ini, karena saat lebaran pun jarang banget bisa ngumpul barengan. Libur kerja yang waktunya kadang tidak bisa kompromi atau adanya acara keluarga besar yang harus dihadiri menjadi sesuatu yang tidak bisa dihindari.

Setelah tanggal dipastikan, pemesanan tiket pun dilakukan melalui salah satu aplikasi online. Sekaligus untuk pergi pulang, mengingat ini musim liburan bisa dipastikan tiketnya pun rebutan. Kami tidak mau resiko nggak kebagian tiket, makanya itu pesannya jauh-jauh hari. Selain itu biar nggak kemahalan harga tiketnya. Kami berangkat naik kereta api dan balik naik pesawat, biar anak-anak mempunyai pengalaman berpergian jauh dengan2 alat transportasi tersebut.