18 September 2008

MENULIS YUUK...

Beberapa minggu ini, Kayla hobinya menulis dan menggambar...lihat nih kalau sudah serius....
Kalau dulu menulisnya masih melihat contoh atau "hanya" menebalkan, sekarang sudah bisa tanpa melihat contoh...masih nulis huruf sih... tapi nulis beberapa kata sudah bisa beberapa seperti: "mama, papa, bola, dll yang sederhana kata-katanya...



Ini hasil tulisannya...
Nggak begitu kelihatan ya...nulisnya pakai pensil...
Yang paling sulit nulis huruf s dan z.













Kalau yang ini gambarnya, paling suka gambar bunga....

"Bu, nulis bunga gimana?"
"bu...apa bu hurufnya?"
"b... sama u..."
"bung...berarti bu...dikasih apa?"
"ng..."
"Ya betul, terus terakhir kasih a"

"Pinter ya anak ibu..."


Kayla juga lagi suka banget bermain dengan teman khayalannya.... Ngomong-ngomong dengannya, tertawa, adegan menangis, dll... kalau tahu aku lagi memperhatikannya sepertinya dia malu, dan bilang "apa sih ibu..."

Ya pura-pura aja deh nggak tahu, tapi kalau sudah selesai main dengan teman khayalannya pasti deh aku tanya seputar bermainnya tadi...

3 komentar:

  1. hebat nie Kayla rajin belajarnya... :)

    BalasHapus
  2. Kayla pinter deh.. gambarnya juga rapi...

    BalasHapus
  3. wah hebat nich Kayla!!! bikin bunganya juga dah bagus banget tuh Mom...Ntar belajar sama sama Talitha yuks...!!!

    BalasHapus