04 Januari 2009

SEMARAK MUHARRAM 1430 H, CERIA BERSAMA AL UMMAH


Hari ini, sekolah Kayla di KBIT bekerjasama dengan TKIT dan TAAS Al Ummah (satu yayasan) mengadakan acara untuk memperingati tahun baru Islam 1430 H. Acaranya antara lain Lomba Kado untuk Mama, Lomba Mewarnai, Lomba Puzzle, Out Bound, Pameran, Bazar, Panggung Hiburan dan Dongeng untuk Anak. Acaranya diselenggarakan di kompleks TKIT (depan rumah).
Lomba yang sifatnya "wajib" untuk diikuti bagi siswa KBIT adalah Menghias Kado bersama Ayah yang dipersembahkan buat Ibu-nya. Namun, sayangnya Kayla nggak bisa ikut acara ini karena Bapaknya berhalangan nggak bisa ikut. Sayang juga sih sebenarnya...tapi mau gimana lagi...
Akhirnya Kayla aku daftarkan aja Lomba Mewarnai,meski acara ini diperuntukkan bagi anak2 dari luar Al Ummah. Kata ustadzahnya, boleh saja ikut lomba mewarnai tapi nggak diikutkan dalam penilaian. Bagiku hal itu tidak jadi masalah, yang penting Kayla mau dan berani ikut lomba. Mau ikut lomba Puzzle tapi nggak bisa karena untuk anak 2-3 tahun.
Ini sebagian suasana lomba mewarnai, pesertanya buanyaakk...
Ini nih Kayla saat lomba...
Inilah dia hasil karya Kayla... Wah... langit, gunung, dan buminya berwarna biru semua...apa Kayla suka warna biru ya...? sepertinya nggak juga... hi hi hi... itulah anak-anak dengan imajinasinya... itupun sudah bagus Kayla bisa menyelesaikan mewarnanya, karena seringnya Kayla belum selesai mewarnanya dengan penuh sudah capek. Hebat deh buat Kayla... (ya iyalah lha wong anaknya sendiri....)
Selain itu Kayla juga ikut outbond, meski "hanya" mau naik "jaring laba2" saja... tapi pas sampai atas hampir mau nangis juga...takuttt...katanya...
Akhirnya...Kayla berani juga.... Horeeee....
Kayla juga ikut main di sentra kreativitas dan mendengarkan dongeng dari Bengkel Seni Kak Komang". Selamat ya buat acaranya...semoga ustadzah2nya selalu tetap bersemangat....dan tentunya tak lupa ucapan TERIMA KASIH YANG TAK BERHINGGA buat upayanya menyelenggarakan acara ini.

5 komentar:

  1. kayla hebat nie, mau ikutan macem2 lomba.. Bener bun, jgn selalu cari menang yg penting anak berani dulu & punya pengalaman :)

    BalasHapus
  2. Hebat nich Kayla bisa selesai ya mewarnainya...Klo Talitha blom tentu tuh!!! Yang penting emang semangatnya bagus bener ya Kayla...Terus belajar ya sayang...Eh sebentar lagi mau Ultah ya???Kan sama kaya Talitha sebentar lagi...hehehehe

    BalasHapus
  3. mewarnainya bagus kok mbak kayla... walo biru semua..warnanya hidup... trus hasilnya jg rapi..Siip deh...

    BalasHapus
  4. ah kalo lht foto2 ini jadi kangen deh Indo....Kayla juga bagus sekali gambarnya.....nambah kangen indo...ihiks.

    BalasHapus
  5. Bu, TKIT Al Ummah bagus ngga yah, bu?
    Dari segi kualitasnya
    Sy baru pindah gresik nih
    Lagi cari2 info tk islami bagus disini :)

    Salam kenal
    Fb: Nina Eridani

    BalasHapus