09 Juni 2009

OPEN SCHOOL TK ABA 36 PPI


Hari Sabtu, 6 Juni kemarin calon murid dan wali murid TK ABA 36 diundang dalam acara Open School di sekolah. Memang, untuk TK Juli besok, kami menjatuhkan pilihan di TK ini. Pada acara itu diberikan pengenalan pembelajaran dan penyerahan seragam sekolah.

Setelah acara resmi, sambutan2 dan penjelasan tentang seluk beluk sekolah, anak-anak diajak ke berbagai sentra yang ada disana. Kayla langsung aja menuju tempat mewarna, menggunting dan mencocok. Setelah itu, melihat percobaan gunung meletus, merasakan sirup rasa strawberry, lalu mencari ikan dan semuanya dibawa pulang.

Pada acara itu juga diserahkan Laporan Perkembangan Psikologis yang pelaksanaan observasinya pada tanggal 31 Januari 2009.
Kesimpulannya adalah : perkembangan psikologis Kayla CUKUP, artinya Kayla mengalami proses perkembangan psikologis yang relatif sama dengan anak seusianya.

Alhamdulillah, memang kalau aku lihat Kayla ya wajar2 saja, sama kayak anak seusianya.

Kayla cukup senang dengan acara itu. Semoga nanti di TK Kayla semakin mengalami kemajuan dalam perkembangan dan pertumbuhannya. Amin...

Sayang banget, di acara tersebut aku lupa nggak bawa kamera... hp low bat ... yach...alamat nggak ada fotonya nih... (fotonya yang ada saja ya....)

3 komentar:

  1. senang nya yang mau sekolah. salam kenal ya mbak. tukeran link ya

    BalasHapus
  2. alhamdulillah Kayla sudah nemu sekolah yang cocok, duh pengalaman zeeva berburu sekolah bener2 melelahkan nih, untung akhirnya kita udah menentukan pilihan

    BalasHapus
  3. Wah...senengnya sekolah jadi punya banyak temen ya kayla...
    Semoga Kayla tambah pinter & apa yg di cita2kan tercapai, Amin....

    BalasHapus