07 September 2009

MAU JADI "MBAK"...

Suatu hari, beberapa bulan yang lalu...

Ibu : "Kayla, kalo sdh besar nanti mau jadi apa?"

Kayla : "Jadi Mbak..."

Ibu : ????? (mbak apa nih?) mulai curiga...

Ibu : "Ooo...mbak...iya nanti kalo Kayla sdh punya
adik, Kayla jadi "mbak" (kakak)

Kayla : "Bukan Bu, Kayla mau jadi mbak yang bersih-bersih rumah...

Ibu : ???????????

Ibu : (sambil mikir, bertanya dalam hati, apa yang ada dalam pikiran Kayla tentang "mbak" ya...kok dia pingin jadi "mbak"...??????

4 komentar:

  1. mbak apa tuh mbak?

    salam kenal

    BalasHapus
  2. hahaha kayla lucu banget sih. maksudnya kayla mbak kalau udah punya ade kali yah, walo dia bilang mbak bersih2 rumah hihi:p

    BalasHapus
  3. Anak-anak memang suka memiliki imajinasi yang tak terduga... Jangan pernah batasi imajinasinya. Terus Stimulus dan kembangkan! Sukses ya mbak...

    BalasHapus
  4. huaha..ha.. emang kadang2 anak2 suka aneh-aneh, mungkin kayla liat siembak lebih rajin dari ibunya kali he..he..

    BalasHapus