19 Mei 2009

ALHAMDULILLAH, KAYLA JUARA...

Pada tanggal 14 Mei kemarin Kayla diminta mewakili sekolahnya untuk lomba lego dalam rangka Hari Anak Nasional se-Kecamatan Manyar. Untuk yang putra diwakili Paschall. Lombanya diselenggarakan oleh HIMPAUDI Manyar. Selain lomba lego, ada juga lomba balok unit, out bound, senam, gerak lagu, melukis dan hafalan surat al Ikhlas.

Alhamdulillah Kayla masuk nominasi. Kayla dapat juara Harapan II. Awalnya aku nggak pernah nyangka juga Kayla bisa karena di rumah kalo nyusun lego masih semaunya saja, nggak mau diarahkan. Jadi ya aku bebasin aja dia mau menyusun apa legonya. Meski nggak juara I, tapi aku begitu surprise...
Ini dia peserta lomba lego dari Al Ummah


Kritik buat acara kemarin, tempat untuk lomba lego sangat tidak representatif. Lomba lego dilaksanakan di sebuah rumah tipe 36 (berkamar 2 ukuran 3m x 3m), tidak dilengapi kipas angin, apalagi AC. Sudah bisa ditebak, anak2 kepanasan dan tidak nyaman. Banyak anak yang menangis. Sebelumnya aku kira tempat lombanya di hall atau di ruang terbuka, sehingga anak-anak nyaman. Panitia harus bisa memperkirakan itu, apalagi para panitianya kan guru2 playgroup juga...
Aku nggak tahu untuk lomba yang lain, karena aku fokus ke Kayla

Yang ini ekpresi Kayla pegang pialanya...
Ini sudah di rumah, karena setelah selesai lomba Kayla langsung minta pulang, nggak sampai nunggu pengumuman...sudah kepanasan banget...


SELAMAT YAA...KAYLA...

10 Mei 2009

MATA DOBEL KAYLA

Kayla ini ada-ada saja...
pakai kacamata dobel kayak gitu...
pakai gelang warna-warni, berbagai macam model dipakai bersamaan...
pakai jepit rambut beberapa model, dipakai berbarengan...
pakai kalung juga gitu, beberapa kalung dipakai sekaligus...
apa maksudnya dia ya???
aku sudah kasih masukan buat dia mana yang cocok saat itu (versi orangtua nih...) tapi tidak selalu diterima. Ya...aku biarkan aja... karena satu hal yang aku tahu...
Kayla nggak akan betah berlama-lama memakainya...

KE ULTAH LINTANG...

Hari minggu kemarin Kayla datang ke ultah Lintang (temannya) yang ke-4. Rame juga acaranya. Kayla pake baju ultah baru nih...warna merah lagi... Senang banget lihat Kayla ceria di ultah itu. Iya pun ikut game disana...memindahkan sedotan ke dalam gelas dengan berlari-lari. Lucunya, mc kurang jelas dalam instruksinya. Seharusnya sedotannya diambil satu per satu, tapi kayla ambilnya kadang satu, kadang 3, kadang 4... Para orangtua tertawa geli melihatnya...apalagi Kayla pakai sandal yg ada hak-nya, jadi kalau lari nggak bisa kencang dan ketumlik-ketumlik... Akhirnya kayla yang menang.... horeee... Ya iyalah menang, lha wong ambil sedotannya nggak satu-satu...