28 September 2010

KARTU LEBARAN KAYLA…

Mumpung masih bulan Syawal, cerita tentang Kayla menjelang lebaran ah…
Menjelang lebaran, Kayla diajari gurunya di sekolah buat kartu lebaran. Unik dan bagus. Temanya ada bentuk mangga dan hiasan lainnya (karena Kayla di kelompok Manggo). Juga ada tulisan permohonan maaf seperti kartu2 lebaran pada umumnya dan foto bersama dengan teman sekelasnya dan kedua ibu gurunya. Untuk perangkonya ada foto Kayla dengan 3 temannya. Yang ini sepertinya sekolah bekerjasama dengan kantor pos setempat.

Di rumah pun Kayla membuat kartu lebaran (menurut Kayla itu kartu lebaran, tapi menurutku lebih tepat “surat lebaran”. Banyak sekali surat lebaran yang dibuat Kayla, yaitu buat Bapak dan Ibu, tante-tantenya, dan beberapa temannya.
Ini dia “surat lebaran” Kayla :












Untuk Ibu :
Tulisannya begini nih…(di foto nggak begitu jelas, soalnya nulisnya pakai pensil…)

“Untuk ibu Reni Dwi Astuti
Ibu, di hari lebaran ini aku minta maaf ya…Aku banyak salah
Dikirim ke ibu

Tanda tangan dari Kayla

(disini ada TT kayla, xixi…)

Harap disimpan, habis baca terus dikembalikan
Kalau tidak disimpan besoknya kalo lebaran tidak tak bikinin lagi lho…
(ada gambar ketupatnya juga….tapi ada tulisannya gini nih:

Diwarna ya ketupat ini…
Assalamualaikum
Terimakasih

-----------------------------------------------------------------
Untuk Bapak:

Assalamualaikum Pak, Kayla maafin ya…
Pak kayla kepingin punya adik perempuan ya…
Bikinin ya pak
Kayla sayang bapak karena Bapak ngajarin baca al Quran, makanya Kayla sayang bapak

(yang ini juga ada gambar ketupatnya, tapi nggak minta diwarnai…)

Itu saja yang ditampilkan, yang lain hampir sama kata-katanya, intinya minta maaf kepada masing-masing orang yang dituju…

4 komentar:

  1. wah, Kayla pinter dan sayang ibu bapak, wah2 kepingin adik yach...moga terkabul ya Kayla

    BalasHapus
  2. Hehe, lucu juga ya dapat surat dari anak...

    BalasHapus
  3. Huahaha, Kayla pinter yah. Bundanya dikasih PR yang mudah (mewarnai ketupat). Giliran Ayahnya susah amat (bikinin adik perempuan) :-)

    Btw met Lebaran yah Mba. Maap gw baru main kesini lagi. Setelah mudik, sampe Miri tanggal 28, kena virus males ngeblog. Ampir 1 bulan ga posting dan BW. Hihihi alhmdulillah sekarang penyakitnya dah agak mendingan

    Okeh deh, salam buat Ka Kayla dari Zahia

    BalasHapus
  4. permintaan Kayla udah di kabulin blm bun? :D

    BalasHapus