30 Maret 2016

ALHAMDULILLAH...RESMI GANTI DOMAIN

Alhamdulillah, blog ini sudah resmi pakai platform dot com. Sudah lama sebenarnya pingin nggak numpang lagi terus pingin punya "rumah sendiri" tapi masih belum sempat-sempat juga. Dan juga masih cari-cari informasi tentang hal ini. Setelah tanya sana sini dan browsing sana sini juga akhirnya aku memutuskan untuk membeli domain di WWW.QWORDS.COM.

Mengapa sih harus ganti domain? Aku emang sudah agak lama nge-blog yaitu sejak bulan Maret 2008. Tapi ya gitu deh, nulisnya belum ajeg, semau gue aja gitu. Kalo lagi semangat ya nulis, kalo lagi down ya blognya dianggurin. Dan awalnya juga karena nggak ngeh gitu tentang ganti domain kayak gini, aku pikir nggak masalah aja numpang di blogspot. terus baca status atau komentar seorang blogger di FB kalau blognya masih numpang, bila terjadi sesuatu pada yang ditumpangi bisa-bisa blog tersebut musnah tak berbekas....huuaaa...huaaaa ... bisa berabe deh semua tulisan dan kenangan yang ada di blog ini yang dengan susah payah, bercucuran keringat dan bersimbah air mata (ini mah lebay banget..ngeettt...ngeeett...) telah aku curahkan di blogku tercinta ini.
Nah, jadi alasan utama aku ganti domain adalah karena aku tak ingin kehilangan blogku ini, meski penampakannya masih amburadul kayak gini...ya sutralah, pelan-pelan sambil belajar akan aku perbaiki.

Semoga dengan domain baru ini tentu lebih semangat lagi nge blog-nya, terus belajar hal-hal tentang perbloggingan, terus blog nya bisa lebih baik lagi

5 komentar:

  1. Yeyy... Selamat ya Mbak... Semoga keinginan2nya ttg blogging tercapai, aamiin... Semangat yaa :)

    BalasHapus
  2. Wah, sama mbak, aku juga barusan pindah domain bulan lalu... semoga semakin semangat bloggingnya ya mbak :)

    BalasHapus
  3. Waaah, selamat ya mba, semoga semakin semangat ngeblog

    BalasHapus
  4. Selamat, sudah dot com blognya :). Aku juga baru ganti alamat domain sekitar 1,5 bulanan aja. Sama, belinya di qwords juga :D.

    BalasHapus
  5. selamat...semoga tambah rajin ngeblog..makin semangat di rumah yang baru..

    BalasHapus