27 September 2016

BEBEK TEPI SAWAH VILLAS AND SPA, TEMPAT RESERVASI PILIHAN DI UBUD BALI



Liburan ke Bali? Bakalan nggak nolak lah.
Emang liburan di Bali nggak akan pernah ada matinya. Gimana enggak coba? Bali sebagai primadona pariwisata Indonesia menjadi  tujuan para wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik memiliki obyek wisata yang bejibun. Nggak salah lah kalau ada yang bilang Bali sebagai surganya wisatawan.



Sudah pernah sih kami ke Bali, namun baru sekali. So, masih pingin lagi, lagii dan lagiii... karena masih banyak destinasi wisata yang belum kami kunjungi yang pastinya selalu membuat penasaran. Iya kaan... nggak cukup rasanya kalau hanya lihat di TV atau di internet saja. Makin mupeng tahu...


Sekarang adalah saat yang tepat untuk merencanakan liburan bersama keluarga. Liburan sekolah semester satu nanti adalah saat yang tepat untuk eksekusinya. So, mulai sekarang sudah harus nyiapin tetek bengeknya agar liburan di Bali nanti berjalan lancar tanpa kendala.

Satu hal yang pasti, kita harus menentukan tujuan wisata beserta akomodasinya. Untuk hotel tempat kami menginap nantinya bisa  Klik Disini Tentunya hotel yang terdekat dengan tujuan wisata kita. Tahu kan, wisata di Bali yang begitu banyak jumlahnya itu nggak akan cukup dijabanin dalam sekali kunjungan.
Bebek Tepi Sawah Villas and Spa
Aku dan suami pun segera memanfaatkan si mbah Google untuk browsing nyari-nyari hotel yang bagus, bersih dan nyaman pastinya buat kami sekeluarga. Setelah browsing sana sini, melihat rate di tripadvisor dan review di travelokanya bagus, kami pun memutuskan untuk memilih Bebek Tepi Sawah Villas and Spa yang terletak di Jalan Raya Goa gajah, Br Teges, Peliatan Ubud.
Suasana pedesaan yang asri dan alami

Suasana pedesaan yang asri, alami dengan nuansa dan dekorasi Bali yang kental  di Bebek Tepi Sawah Villas and Spa pasti akan membuat keluarga kecil kami merasa relaks, nyaman dan benar-benar rehat sejenak dari rutinitas sehari-hari yang selalu berkutat pada pekerjaan, gedung-gedung, pabrik, asap dan keruwetan lainnya.


Selain itu, Bebek Tepi Sawah Villas and Spa dekat dengan beberapa objek wisata di Ubud yang akan sayang banget bila tidak dikunjungi, seperti: Ubud Monkey Forest, Pura Dalem Agung Padangtegal, Galeri Seni Komaneka Fine dan Goa Gajah. Dan semua objek wisata tersebut belum pernah kami kunjungi.


Bagaimana dengan fasilitas hotel ini?

Don’t worry lah...di Bebek Tepi Sawah Villas and Spa fasilitasnya oke banget. Ada kolam renang (ini mah wajib ada buat anak-anak kami yang sukanya berjam-jam di kolan renang), internet, layanan spa, wifi kamar gratis, jacuzzi dan ruang membaca.


Untuk urusan perut, nggak perlu khawatir juga, banyak pilihan menu yang disediakan. Nggak akan kelaparan deh pokoknya.


Nah, semakin mantaplah memilih Bebek Tepi Sawah Villas and Spa sebagai tempat resevasi pilihan kami nanti di Bali. Seperti biasanya untuk urusan pemesanan kamar hotel maupun tiket pesawat, kami memilih Traveloka. Tinggal buka handphone, klik website Traveloka, pesan dan semuanya akan menjadi mudah.


Sudah tak sabar rasanya menunggu liburan di Bali...

Ayo liburan bareng kami...

9 komentar:

  1. Bali itu salah satu tempat liburan yang pengin dikunjungi Mba.
    Makasih infonya.

    BalasHapus
  2. kemaren liat liputan Bebek Tepi Sawah ini di tipi... emang tempatnya adeem dan emang beneran di tepi sawah...

    BalasHapus
  3. wah mantep tempatnya, cocok nih buat honeymoon part sekian

    budy | Travelling Addict
    blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  4. Namanya unik ya: Bebek Tepi Sawah :D Suasana pedesaannya wow banget deh

    BalasHapus
  5. Tempatnya enak banget ituuuu. Dikanan kiri jalannya ada sawah...duheee bikin betah

    BalasHapus
  6. wah villanya keren nih, perlu budget berapaan yaa?

    BalasHapus
  7. Keke dan Nai yang pernah ke sini. Saya malah belum :D

    BalasHapus