26 Oktober 2016

ANTARA VELG, BAN, DAN PEMILIK MOBIL



Gimana sih rasanya ketika kita berkendaran di jalan raya dengan semangat untuk menghadiri sebuah acara atau apapun itu misalnya janjian dengan seseorang, tapi tiba-tiba mobil yang kita kendarai ada masalah di tengah jalan.
Bete, mangkel, nyesek...campur aduklah pokoknya. Apalagi kalau kita bawa krucil, wah semakin remponglah urusannya. Seperti pengalamanku belum lama ini. Baca disini.

Memang memiliki mobil tidak semudah yang dibayangkan. Mengapa? Karena dengan memiliki mobil berarti kita juga harus merawatnya. Dan perawatan mobil biasanya butuh dana yang tidak sedikit. Apalagi bila ada gangguan kecil pada mobil tidak segera diatasi, seringnya akan merembet pada kerusakan bagian-bagian yang lain. Nah kalau sudah begini, biaya untuk service atau reparasi tentu lebih besar.



Salah satu bagian dari mobil yang tidak bisa disepelekan adalah Velg mobil beserta ban mobilnya. Itu sudah pastilah... tanpa keduanya nggak akan mungkin mobil bisa jalan menggelinding dengan mulus. Velg mobil dan ban adalah dua bagian yang tak terpisahkan selamanya...ceileee...

Yaa...mereka bagaikan sepasang kekasih yang berjanji setia sehidup semati selamanya...halllah...


Ukuran sebuah ban ternyata sangat mempengaruhi penampilan sebuah mobil, tentunya jika dipadankan dengan velg yang sesuai. Untuk urusan velg mobil dan ban sangat tergantung pada selera si pemilik mobil.


TIPS MEMILIH VELG MOBIL DAN BAN MOBIL

Pemilihan velg dan ban dapat menunjukkan jati diri si pemilik mobil. Velg dan ban pada mobil kita belum tentu cocok dengan velg dan ban pada mobil orang lain. Dalam memilih velg mobil dan ban mobil tentu harus dipertimbangkan untuk apa peruntukan mobil tersebut, apakah untuk kepentingan sehari-hari, untuk performa atau untuk kontes.


Nah khusus untuk kontes tentu si pemilik mobil akan sangat memperhatikan penampilan, walau kadang ada spesifikasi teknis yang kurang sesuai dengan aturan dasar. Bagaimanapun juga velg dan ban adalah fashion bagi sebuah mobil. Untuk itu, selain keindahan tampilan tips dalam memilih velg mobil dan ban tetap harus disesuaikan dengan spesifikasi teknis yang sesuai dengan aturan baku, terutama aturan baku untuk keselamatan berkendara.


Bagaimanapun juga velg dan ban yang tidak sesuai secara teknis akan berpotensi merusak kendaraan dan bahkan membahayakan bagi pengendaranya. Untuk itu pemilihan velg dan ban boleh-boleh saja untuk keperluan fashion dari sebuah mobil tapi safety factor tetap yang utama.


Untuk kedua piranti tersebut, kita bisa mendapatkan di toko online. Selain praktis dan memudahkan, juga hemat biaya, tenaga dan waktu. Salah satu online shop asli Indonesia yang menyediakan berbagai kebutuhan kita ada di Blibli.com. Di online shop ini juga menyediakan berbagai kebutuhan otomotif, termasuk velg mobil dan ban mobil. Gratis ongkir ke seluruh Indonesia lhoo...dan bisa kredit pula, tanpa bunga atau cicilan 0% hampir 14 bank terkemuka di Indonesia.


Di sini kita akan dapatkan harga ban mobil terbaik dengan kualitas terbaik pula. Bisa memilih brand terkemuka seperti Accelera, Achilles, Bridgestone dan Toyo. Jangan lewatkan juga promo dan diskonnya.


So, segera ganti ban mobil yang performanya sudah mulai menurun, jangan sampai pecah ban atau kerusakan lainnya yang dapat mengancam keselamatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar