18 Oktober 2016

WANITA DAN FASHION

Dua kata yang akan selalu melekat. Wanita tidak bisa dipisahkan dari fashion. Karena kalau bicara soal fashion, pasti kaum waitalah yang lebih dominan.

Perkembangan fashion di Indonesia maju sangat pesat. Bermunculanlah para designer muda dengan berbagai karyanya. Begitu pula dengan designer lokal yang menyasar pasar muslim di Indonesia. Indonesia merupakan market yang menjanjikan bagi bisnis fashion muslim. Itu bisa dipahami mengingat 80% penduduknya memeluk agama Islam.


Tidak hanya sampai disitu saja, dengan berkembangnya teknologi informasi dan semakin meleknya masyarakat dengan teknologi bahkan seolah-olah dunia ada dalam genggaman, dalam banyak hal kita turut dimudahkan. Begitu juga dalam urusan belanja termasuk belanja kebutuhan fashion, tidak perlulah kita repot-repot membuang waktu dan tenaga untuk mengelilingi mall-mall, pesat perbelanjaan maupun pasar. Cukuplah dengan memanfaatkan gadget di tangan, tinggak klik keywordnya, keluarlah informasi yang kita inginkan.

Hal ini tentu merupakan kesempatan emas bagi online shop atau e-commerce untuk mengembangkan bisnisnya. Berbagai jenis online shop bermunculan bak tumbuhnya jamur di musim hujan. namun kita sebagai konsumen juga harus cerdas dalam memilih online shop, karena ada beberapa online shop yang merugikan kita, entah itu online shop abal-abal ataupun online shop yang menjual produknya tidak sesuai dengan yang ditawarkan.

Nah untuk urusan fashion dan perlengkapan muslim, salah satu online shop yang halal, terpercaya dan terlengkap bisa didapatkan di muslimarket. Sebagai seorang muslim, tentulah merasa nyaman dan tidak was-was belanja di online shop muslimarket ini. Selain lengkap, kualitas terjamin dan bisa COD (Cash On Delivery), selain transfer tentunya.

Kebetulan nih, aku ingin membeli celana untuk menambah koleksi di lemari biar nggak itu-itu saja yang dipake. Pas lihat-lihat koleksi celana di muslimarket wuiihh bagus-bagus. jadi makin mupeng nih... Model celananya pun bermacam-macam, kita tinggal pilih yang sesuai dengan "diri kita" atau style pribadi, nggak perlu juga sih meniru-niru style berbusana orang lain. Mana yang membuat diri kita nyaman aja... Ada pants hijab, jumpsuit. legging, overalls, celana panjang dan jeans.

Lebih mantepnya lagi, memilih celana disini karena brand-nya berkualitas. Ada Bia by Zaskia Mecca, Alesya, Chanira Festive Collection, dan masih banyak lagi. Ini nih celana yang sudah aku incer...Cammi Saroong Hitam
Oh ya bagaimana dengan harga? 
Cukup bervariasi tapi masih terjangkaulah, mulai dari Rp 99 ribu lho... ada juga yang tiga ratusan...
Kalo menurutku sih, nggak perlu khawatir soal harga karena harga sesuai  dengan produknya.
Eh iya...banyak diskon pula... Seperti produk dari House of Mayesa ini, diskonnya sampai 30% lho... Aku juga suka yang ini...
Senengnya lagi, ongkirnya gratis lho ke seluruh Indonesia. Hmm...siap sih yang nggak demen dengan yang gratis-gratis begini...
Yuukk cap cusss deh ke muslimarket...

1 komentar: