30 September 2016

WARUNG MBOK SRI, BUKAN SEKEDAR WARUNG BIASA


Kota wisata Batu, kota yang tak akan pernah sepi dari wisatawan, terutama wisatawan domestik. Tak heran jika para investor berlomba-lomba menanamkan modalnya untuk pengembangan kawasan wisata, sehingga dari tahun ke tahun perkembangan wisata di Kota Batu maju begitu pesat.

Seiring dengan meningkatnya objek wisata disana, diiringi pula menjamurnya tempat-tempat kuliner yang menyuguhkan aneka makanan yang menggugah selera. Salah satu jujugan kuliner di layak untuk dicoba adalah Warung Mbok Sri (dulu Warung Wareg) di Jalan Ir. SoekarnoNo. 7 Kota Batu.

27 September 2016

BEBEK TEPI SAWAH VILLAS AND SPA, TEMPAT RESERVASI PILIHAN DI UBUD BALI



Liburan ke Bali? Bakalan nggak nolak lah.
Emang liburan di Bali nggak akan pernah ada matinya. Gimana enggak coba? Bali sebagai primadona pariwisata Indonesia menjadi  tujuan para wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik memiliki obyek wisata yang bejibun. Nggak salah lah kalau ada yang bilang Bali sebagai surganya wisatawan.

25 September 2016

CARA BELI DAN ISI PULSA ONLINE TANPA DELAY



Apa kamu sedang mencari tempatbeli pulsa online 24 jam tanpa delay? Maka sangat tepat kamu masuk ke tutorial pembelian pulsa tanpa ribet, serba otomatis dan tanpa delay. Dimana era perkembangan digital untuk sekarang ini sudah kita nanti nanti terutama memudahkan kita dalam hal bertransaksi, terutama isi pulsa. 

21 September 2016

MEMBANGUN KOMUNIKASI EFEKTIF DENGAN ANAK



Dari data Kemenag RI tahun 2013 diperoleh data bahwa angka perceraian di Indonesia sangat mencengangkan sekaligus memilukan, yaitu terjadinya 350.000 kasus perceraian. Itu artinya dalam satu hari rata-rata terjadi hampir 1000 kasus perceraian, atau dalam satu jam hakim mengetok palu untuk 40 kasus perceraian. 

Dengan angka yang fantastis itu memposisikan Indonesia pada ranking pertama se Asia Pasifik dalam hal tingginya perceraian. Ironis memang, di negara dengan mayoritas muslim terbesar justru tinggi pula angka perceraian.

04 September 2016

VERANDA PASTA HOUSE AND CAFE, TEMPAT NONGKRONG YANG ASYIK DI GKB



Perkembangan tempat makan dan tempat nongkrong di Gresik Kota Baru (GKB) sekarang semakin luar biasa. GKB yang dulunya “hanya” perumahan sebagai tempat tinggal saja, namun kini menjadi pusat dari segala aktivitas di Kota Gresik. Hampir bisa dibilang mobilitas, sarana dan prasarana yang ada di GKB maju pesat luar biasa.


Hampir segalanya ada di GKB, mulai dari tempat kuliner, sarana pendidikan, sarana kesehatan, sarana olahraga, fashion, supermarket sampai tempat nongkrong ada di GKB. Cuma satu yang belum ada yaitu studio film alias bioskop. Kapan ya ada? So, kalo mau nonton film nggak usah harus jauh-jauh datang ke Surabaya.

Salah satu tempat nongkrong yang asyik, nyantai dan cozy banget adalah Veranda Pasta House & Cafe. Secara kebetulan kali ya aku kesini. Emang sih, sudah lama anak gadisku mengajakku kesini, tapi ya belum kesampaian juga, maklumlah emaknya bukanlah emak yang hobi “ngafe”.