27 Oktober 2016

NAKAMURA HOLISTIC THERAPY, BAGI YANG INGIN HIDUP LEBIH SEHAT

Sebulan yang lalu, tepatnya tanggal 14 September 2016 suami mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Grand Opening Nakamura Holistic Therapy di Gresik, tepatnya di Ruko KIG No. A-29 Jalan Tridarma Gresik. Aku pun diajak suami untuk ikut datang ke acara tersebut tapi karena tidak bisa meninggalkan kerjaan, maka suami sendiri yang datang.

Ketika membaca undangannya, aku penasaran banget. Nakamura Holistic Therapy, apa itu? Kata suami itu semacam pijat refleksi dari Jepang. Wah, sebenarnya pingin ikut acaranya karena penasaran tapi ya gimana lagi, aku tidak bisa meninggalkan tugas di tempat kerja. Bayanganku pun melayang ke tempat-tempat pijat yang biasa ada di mall-mall itu, kan banyak di mall-mall pijat-pijat refleksi atau jenis pijat yang lain.

26 Oktober 2016

ANTARA VELG, BAN, DAN PEMILIK MOBIL



Gimana sih rasanya ketika kita berkendaran di jalan raya dengan semangat untuk menghadiri sebuah acara atau apapun itu misalnya janjian dengan seseorang, tapi tiba-tiba mobil yang kita kendarai ada masalah di tengah jalan.
Bete, mangkel, nyesek...campur aduklah pokoknya. Apalagi kalau kita bawa krucil, wah semakin remponglah urusannya. Seperti pengalamanku belum lama ini. Baca disini.

Memang memiliki mobil tidak semudah yang dibayangkan. Mengapa? Karena dengan memiliki mobil berarti kita juga harus merawatnya. Dan perawatan mobil biasanya butuh dana yang tidak sedikit. Apalagi bila ada gangguan kecil pada mobil tidak segera diatasi, seringnya akan merembet pada kerusakan bagian-bagian yang lain. Nah kalau sudah begini, biaya untuk service atau reparasi tentu lebih besar.

21 Oktober 2016

SABUT SPONS SCOTCH-BRITE PILIHAN IBU CERDAS



Anak kami yang sulung kini usianya sudah hampir 12 tahun. Dia sudah kelas 6 SD. Anak seusia anak kami itu sudah seharusnya diberikan tanggung jawab yang berupa tugas-tugas tertentu dalam rumah. Yaa...mereka harus belajar membantu orangtua mengerjakan pekerjaan rumah.


Namun sebagian orangtua justru berpikir bahwa dengan memberikan pekerjaan rumah pada anak-anak malah bikin runyam saja. Belum lagi saat nyuruh mereka tidak cukup dengan sekali atau dua kali perintah. Akibatnya si ibu nih makin merasa bawel di mata anaknya.


19 Oktober 2016

DRAMA MENUJU THE BIG BAD WOLF SURABAYA 2016

Hai...guys...
Bagi kamu yang maniak sama buku... jangan sampai lewatkan moment langka ini yaa...THE BIG BAD WOLF BOOK SALE SURABAYA 2016.
Bagaimana tidak?
Ada diskon gila-gilaan disini. Bayangin aja, diskonnya antara 60%-80% untuk semua buku. Cateett...DISKON UNTUK SEMUA BUKU.
Kunjungi JX INTERNASIONAL pada tanggal 20 -31 Oktober 2016. Jam bukanya mulai 09.00 sampai jam 23.00 wib. Gila nggak siih...278 jam nonstop lhoo...

18 Oktober 2016

WANITA DAN FASHION

Dua kata yang akan selalu melekat. Wanita tidak bisa dipisahkan dari fashion. Karena kalau bicara soal fashion, pasti kaum waitalah yang lebih dominan.

Perkembangan fashion di Indonesia maju sangat pesat. Bermunculanlah para designer muda dengan berbagai karyanya. Begitu pula dengan designer lokal yang menyasar pasar muslim di Indonesia. Indonesia merupakan market yang menjanjikan bagi bisnis fashion muslim. Itu bisa dipahami mengingat 80% penduduknya memeluk agama Islam.

07 Oktober 2016

PEREMPUAN DAN GENDER



Selama ini masih banyak masyarakat Indonesia yang belum memahami dengan benar perbedaan konsep seks/jenis kelamin dan gender. Bahkan penggunaan kata “KODRAT” pun masih sering salah dipahami. Seperti misalnya: memasak, mencuci baju, menyapu rumah, mengasuh anak itu adalah kodrat bagi wanita. Dengan pemahaman seperti itu akan semakin memperdalam jurang pembagian tugas domestik antara suami dan istri. Padahal tugas-tugas domestik tersebut seharusnya bisa dilakukan secara bersama-sama saling bahu membahu antara suami dan istri.

03 Oktober 2016

FAMILY DAY 2016 BERSAMA SEKOLAH AL UMMAH

Waktu masih menunjukkan pukul 6.20 pagi. Namun di halaman sebuah sekolah sudah  -anak bersama para orangtua mereka. Ada yang asyik bermain ayunan, perosotan, ada pula yang berlari-lari kesana kemari. Beberapa diantara mereka ada yang minta gendong orangtuanya. Suasana, dimana pada saat itu para orangtua mengantar putra-putrinya kesekolah. De  Javu …


Di sisi lain beberapa ustadzah terlihat mondar-mandirmempersiapkan acara hari itu. Beberapa ustadzah bertugas menyambut kedatangan para siswa bersama orangtuanya. Sebagian dari mereka juga bertugas di meja registrasi yang mencatat kedatangan peserta, dan ada pula yang sibuk di panggung untuk segera memulai acara di hari itu.