03 April 2017

MINUM STIMUNO SETIAP HARI, UNTUK SISTEM IMUN YANG LEBIH BAIK




Dalam cuaca yang tidak menentu seperti ini, tubuh akan sangat rentan terpapar oleh virus maupun bakteri penyebab penyakit. Tak peduli orang dewasa maupun anak-anak. Pasti kebayang deh bagaimana sedih dan rempongnya kalau anak lagi sakit, apalagi bagi kami orangtua yang dua-duanya bekerja, nggak ada ART... Tuh kan...? Kebayang pula bagaimana rewel dan nggak nyamannya si kecil ketika sakit. Jadi tidak hanya orang dewasa saja yang gak boleh sakit, anak-anak pun gak boleh sakit. 



Bagaimana sih kok bisa sakit?

Ketika seseorang sakit berarti saat itu sistem imun-nya lagi kurang bagus alias sistem imun-nya sedang menurun. Sistem imun  dalam tubuh merupakan sebuah sistem yang bertugas menjaga tubuh dari paparan penyakit dengan mengenali dan menghancurkan berbagai kuman yang masuk ke dalam tubuh.

Nah, agar kita semua terhindar dari penyakit, terutama untuksi kecil kita, sistem imun harus tetap stabil dan terjaga. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati... Sedih banget kan kalau anak sedang sakit seperti ini?
Masih teringat kala itu saat lebaran tiba kami sekeluarga malah berlebaran di rumah sakit. 
Baca ceritanya disini
Saat Athiyah opname di rumah sakit

Sebagai seorang ibu dari dua anak, Kayla 12 tahun dan Athiyah 3 tahun 8 bulan tentulah akan bahagia sekali melihat anak-anak dalam kondisi sehat. Saya pun berprinsip seperti kalimat di atas bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati. Untuk itu aku pun banyak-banyak mencari info tentang berbagai hal yang berkaitan dengan cara menjaga kesehatan tubuh. Termasuk dalam hal pemberian suplemen kesehatan atau vitamin buat kedua buah hatiku. Aku nggak mau salah pilih dan pastilah aku pilhkan yang terbaik untuk mereka.


Akupun browsing internet dan membaca di situs http://www.serbaherba.com/daya-tahan. Eh, disana aku temukan bahwa produk STIMUNO baik dan aman untuk tubuh. Aku pun makin penasaran dengan STIMUNO ini. Makanya aku pun baca-baca lebih lanjut informasi tentang STIMUNO, tentunya agar hati lebih mantap ketika memberikannya ke anak. Sebelumnya sih aku pikir STIMUNO ini tidak beda dengan suplemen vitamin yang banyak beredar di pasaran.  


Ternyata STIMUNO ini bukan obat kimia. Lha kok bisa...? Ya bisalah... karena STIMUNO diformulasikan dari tanaman Meniran yang nama latinnya Phyllanthus Niruni yang diambil dari bagian akar, daun, batang dan buahnya. Bahkan menurut DR. Drs. Suprapto Ma’at Apt MS  seorang peneliti obat herbal yang  meneliti tentang khasiat ekstrak meniran menyampaikan bahwa formula ekstrak meniran terbukti berkhasiat dalam membantu penyembuhan berbagai penyakit. Ekstrak meniran yang dikemas dalam STIMUNO merupakan immunomodulator yang merangsang sistem imun agar fungsi dan aktivitasnya meningkat dan siap bekerja optimal menghadapi serangan mikroba dan virus. Immunomodulator merupakan obat yang dapat mengutak-atik sistem imun. 


KELEBIHAN STIMUNO BAGI SISTEM IMUN TUBUH

STIMUNO ini tidak hanya sekedar vitamin yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh saja. STIMUNO bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak antibodi. Gampangnya sih, diibaratkan seperti tentara yang jagain benteng pertahanan tubuh seseorang. Dengan minum stimuno berarti tentara yang menjaga tubuh kita diperkuat sehingga menjadi kekuatan yang tangguh melawan berbagai virus dan bakteri. Wah, jadi bayangin film perang nih...hiyyyyaaaaattt..


Selain itu STIMUNO juga sudah teruji klinis. Dengan uji klinis tentu lebih meyakinkan bagi kita semua juga para profesi medis untuk menggunakan obat herbal di sarana pelayanan kesehatan. Oh ya, pas aku baca-baca lagi ternyata STIMUNO ini adalah produk herbal bersertifikat FITOFARMAKA (Clinical Based Herbal Medicine) yaitu bentuk obat tradisional dari bahan alam yang dapat disejajarkan dengan obat modern karena proses pembuatannya sudah terstandar, ditunjang dengan bukti ilmiah sampai dengan uji klinik pada manusia.


Dengan berbagai informasi di atas semakin yakin deh memberikan STIMUNO untuk si kecilku agar daya tahan tubuhnya semakin bagus. STIMUNO pun aman dikonsumsi bersama obat dari dokter yang lain. Misalnya nih ketika Athiyah panas, batuk, pilek dan  sudah dapat obat dari dokter, aku tetap memberinya STIMUNO untuk mempercepat proses penyembuhannya. Bahkan aku ingat beberapa kali dokter juga memberikan STIMUNO ini dalam resepnya.  


KAPAN HARUS MINUM STIMUNO?

Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa STIMUNO ini aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari bahan organik, sehingga aman bila minum stimuno setiap hari. Eh, emang kalo nggak lagi sakit apa ya harus minum STIMUNO? Eitss...masih ingat kan prinsip “Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati”... Nah, bagi orang yang sehat, sistem imun yang kuat berfungsi mencegah penyakit. So, minum stimuno setiap hari sangat diperlukan untuk mencegah kita dari serangan berbagai penyakit. 


Sementara pada orang yang sakit, sistem imun yang diperkuat (dengan STIMUNO) akan membantu mempercepat proses penyembuhan. Jadi, minum stimuno setiap hari untuk tubuh #sehat 365 hari.


KEMASAN STIMUNO

STIMUNO yang dilaunching sejak tahun 1999 ini tersedia dalam bentuk sirup dan kapsul. Untuk stimuno sirup tersedia dalam botol ukuran 60 ml dan 100 ml dengan dua rasa yaitu Tutty fruty dan rasa anggur. Setiap 1 sendok takar (5ml) stimuno sirup  mengandung 25 mg ekstrak Pyllanthus Niruri.  Stimuno sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun.

Aturan pemakaian : Stimuno sirup diminum setiap hari  1-3 kali sehari sebanyak 1 sendok takar (5ml)


Oh ya, Athiyah suka banget yang rasa anggur. Habis minum STIMUNO dia selalu bilang, “Aku anak sehaaatt...” . Jadi kalau saatnya minum Stimuno pasti deh aku bilang pada Athiyah, “Ayoo ...sekarang waktunya minum vitamin anak sehat.”


Jadi nggak usah ragu deh milih STIMUNO Sirup untuk si kecil. Kalau anak sehat, orangtua juga bahagia....


Terima kasih STIMUNO...
Dengan minum stimuno setiap hari, Athiyah tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sehat dan ceriaaaa...


15 komentar:

  1. anak2ku juga minum stimuno mbak..
    Rasanya enak, jd mereka suka😀

    BalasHapus
  2. Stimuno memang tepat buat jaga daya tahan tubuh anak… cocok juga buat keluarga disaat traveling lho…

    http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

    BalasHapus
  3. belum cobain stimuno hehehe keknya lagi ngehits banget y mba pake stimuno :)semoga sehat2 y kaka Kayla dan Athiyah

    BalasHapus
  4. minum stimuno memang bisa jaga body biar selalu fit. semoga sehat selalu ya seluruh keluarga.

    BalasHapus
  5. ih, manis deh senyumnya athiyah. senangnya jika anak2 sehat ya...

    BalasHapus
  6. DUh sedih kalau lihat anak sakit ya mba. SMoga bisa menjaga kesehatan tubuh anak ya mba

    BalasHapus
  7. Duh kesian lihat Dek Athiyah pas sakitnya. Sehat terus ya Dek...

    BalasHapus
  8. Semoga dek Athiyah sehat selalu ya karena rajin minum Stimuno.

    BalasHapus
  9. Stimuno termasuk salahs atu andalan saya terutama kalau mereka lagi masa pemulihan

    BalasHapus
  10. Dedek Kayla... sehat terus ya ^^

    BalasHapus
  11. Sehat terus Dek Athiyah.. Kak Fadel jg konsumsi stimuno syrup loh :)

    BalasHapus
  12. Kalau lihat si kecil sakit, rasanya gak karuan. Sedih banget pastinya

    BalasHapus
  13. kebahagiaan seorang ibu adalah melihat anak2nya tumbuh sehat dan bahagia ya mba...

    BalasHapus
  14. manis banget sih anak-anaknya. Sehat terus yaa. Sid juga ready Stimuno di rumah nih

    BalasHapus