08 November 2017

BHAKTI ALAM TRICK ART

Pada postingan sebelumnya tentang Bhakti Alam Pasuruan (baca disini), aku sudah berjanji memposting tentang Trick Art Bhakti Alam Pasuruan. Postingan geje kali yaa... wis gak pa palah untuk dokumentasi pribadi aja. Kalau pun ada yang mau lihat atau mau baca ya syukur... :)

APAKAH TRICK ART ITU?
Trick art merupakan karya lukis 3 dimensi, dan kalau dilihat pada sisi tertentu lukisan ini terlihat seolah-olah seperti nyata. Trick art ini kelihatan unik, sehingga akhir-akhir ini lagi boomimg di Indonesia. Hampir setiap kota di Indonesia sudah ada lho trick art ini. Misalnya De Mata Trick Eye Museum Jogja, Old City 3D Trick Art Museum Semarang, Dream Museum Zone atau biasa disebut DMZ Bali, Trick Art Gallery BNS, Alive Museum 3d Ancol, Batam 3D Trick Art Museum.


Kelebihan lukisan 3d trick art ini yaitu lukisan tidak hanya dapat dinikmati dari segi keindahannya saja tapi bisa dijadikan objek untuk berfoto. Dan semua senang lhoo ketika berfoto disini. Bisa ketawa dan bergaya seolah-olah kita satu frame dengan obyek lukisannya.
Itung-itung ini bisa dijadikan sebagai katarsis lho... yaa minimal untuk mengekspresikan diri lah. Atau hanya untuk seru-seruan aja... nggak mau kalah sama yang muda-muda lah... Kayak aku disini, hmmm biar geje nggak pa palah mumpung berkesempatan kesini...
Tema yang diusung di Bhakti Alam Trick Art ini lebih ke tema alam, buah-buahan dan binatang.
Yuukk nikmati keseruannya...

Ini saat berfoto di luar geding Bhakti Alam Trick Art. Gedungnya nggak besar-besar amat, tapi banyak banget lukisan tiga dimensi disana. Kita bisa berfoto di lukisan yang kita suka, atau mumpung disana yaa foto aja semuanya.
Ini sebelum masuk museumnya foto dulu di luar gedung. namun sayang minceu masih pakai hengpong jaduuulll, jadi hasilnya kurang maksimal. Untungnya ada beberapa foto yang memakai kamera teman yang lebih bagus... yaa sutralah...
Meski begitu, aku masih bisa menyarankan kalau mau berfoto-foto di Trick Art 3 dimensi macam gini sebaiknya menggunakan kamera yang bagus lah yaaww biar hasilnya juga lebih maksimal.

Nampak sedang duduk di atas bunga matahari nih... 
Awas dientup tawon lhooo...

Kalau yang ini mau panen durian montong.
Ada yang mauuu...

Sapinya mirip kok dengan sapi di Milk Kingdom
Nge-gym dulu aah...

Ayo terbaang ke awan bersama durian








Bersama-sama teman...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar