20 November 2017

PILIHAN TAS ANAK SEKOLAH PEREMPUAN TK

Pada dasarnya tas berfungsi untuk menyimpan berbagai benda saat berpergian. Bagi seorang pelajar, kebutuhan akan tas disesuaikan dengan jenjang pendidikannya. Nah, bagi orang tua yang memiliki seorang anak, khususnya anak perempuan yang sedang duduk dibangku taman kanak-kanak, dalam memilih tas untuk si buah hati perlu diperhatikan. Sebagai bahan rujukan, berikut telah kami rangkum tips memilih tas anak sekolah perempuan, khusunya anak TK yang sebaiknya Anda perhatikan.
Tips Memilih Tas Anak Sekolah Perempuan TK
  1. Pilih Model yang Lucu
Pilihan pertama dalam membelikan tas bagi si buah hati yaitu pilihlah tas dengan model-model yang lucu. Anak-anak tentu menyukai hal-hal yang lucu dan menarik, termasuk model tas. Misalnya tas model kartun, binatang, bunga, maupun bentuk-bentuk lain yang menarik. Maupun tas-tas dengan model yang memiliki gantungan boneka.
Nah, untuk lebih jelasnya simak beberapa model tas anak sekolah perempuan seperti di bawah ini!
  1. Tas Model Karakter Hewan
Anak-anak pada umumnya akan menyukai berbagai karakter hewan yang lucu-lucu, misalnya kelinci, kucing, anjing, sapi, dan lain sebagainya. Nah, untuk membuat anak senang, Anda bisa menerapkannya apa yang disukai anak dengan barang-barang yang dia kenakan, misalnya tas. Selain lucu, tas karakter juga terkesan ceria yang sesuai dengan karakter anak.
  1. Tas Model Disney Minnie Mouse Bagpack
Tas model ini dibuat dengan desain 3D sehingga akan lebih menampilkan karakter kartun Disney yang lebih nyata, sehingga membuat anak semakin senang saat menggunakannya.
  1. JCF TK Frozen 6D
Tas anak sekolah perempuan model ini merupakan salah satu tas import yang banyak digemari oleh anak-anak. Tas dengan kartun Froen ini terbuat dari bahan polyester dan fiber yang bersifat kuat dan awet. Tas ini bisa menampung beban hingga 3kg.
  1. Disney Princess Bagpack
Model tas selanjutnya yang cocok bagi anak perempuan TK yaitu Disney Princess Bagpack. Tas model ini didesain dengan tema perempuan yang berbahan dasar Satin. Memakai model tas ini akan memperlihatkan kesan yang lebih feminim.

  1. Uliandra Small Bagpack Muslim Kids
Uliandra merupakan salah satu jenis tas yang didesain dengan tema muslim. Meskipun mengusung tema muslim, namun tetap memakai unsur anak-anak dan terlihat ceria.  Tas model ini diproduksi dengan menggunakan proses Lettering Printing berkualitas tinggi. Uliandra di desain dengan 1 kantong utama dan 2 tambahan kantong di samping maupun di depan.
  1. Unique Spunbond Permen Kartun Keropi
Model terakhir yang direkomendasikan bagi si buah hati yaitu model Spunbond Permen. Tas ini didesain dengan model menyerupai permen dengan motif karakter seperti Keropi. Tas ini dibuat dengan bahan dasar berupa kain spunbond yang terbilang cukup bagus.
  1. Pilihlah Tas Ransel dengan Tali Lebar
Agar anak tidak terbebani beban yang dibawa dalam tas, maka lebih baik memilih tas ransel dengan tali yang lebar. Dengan menggunakan tas ransel, beban yang dibawa anak akan terasa lebih ringan. Selain nyaman dipakai, keuntungan menggunakan tas ransel adalah memiliki daya tahan yang lebih kuat saat membawa beberapa barang yang cukup banyak.
  1. Pilihlah Tas Berbahan Ringan Namun Tetap Kuat
Agar anak tetap nyaman menggunakan tasnya, maka pilihlah tas yang ringan agar anak tidak keberatan saat memakainya. Selain ringan, pilihlah tas yang benar-benar kuat agar saat diisi beban tidak mudah rusak atau talinya putus.
Itulah beberapa pilihan tas anak sekolah TK dan beberapa tips dalam memilihnya. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. kupun dirumah banyak banget tas buat anakku mba pilihannya memang mesti yang lucu cuman untuk saat ini di TK anakku sudah disediakan tas dari sekolah biar seragam dengan teman-temannya :)

    BalasHapus