13 Desember 2017

MENGUNJUNGI JAMBI, MENIKMATI ALAM DAN BUDAYA MELAYU















Jambi merupakan sebuah Provinsi di pesisir timur Sumatera yang beribu kota dengan nama yang sama yakni, Kota Jambi. Jambi terkenal kental akan budaya melayu dan banyak menarik perhatian banyak wisatawan untuk berkunjung ke Provinsi ini. Namun selain budayanya, ternyata Jambi juga menyimpan keindahan alam yang tidak boleh kita lewatkan. Berikut beberapa tempat wisata menarik di Jambi.
Gunung Kerinci












foto ; kerincinews.com
11 Desember 2017

PET CARE DAY AT AL UMMAH SWEET SCHOOL



Satu bulan sebelumnya saat sosialisasi tema kepada para wali murid, ustadzah menyampaikan bahwa di akhir tema “Hewan Peliharaan” akan ada perayaan tema dimana anak-anak diminta membawa hewan peliharaannya ke sekolah. Aku pun mengajak diskusi Athiyah tentang hewan apa yang akan dibawanya nanti. 
06 Desember 2017

Rileks di Nusa Lembongan Yuk!

gambar : angelbalitour.com

Siapa sih yang nggak excited kalo diajak liburan ke Bali?
Saat berada di Bali bener-bener deh berasa everyday is Sunday... 
Sudah kemana aja nih liburan di Bali-nya?


Bali itu bukan hanya pantai Kuta saja wisatanya. Namun jauh di sebelah timur pantai Sanur, sekitar 10 kilometer jauhnya, ada pulau kecil yang selalu bisa kita rasakan aroma laut dan deburan ombaknya, namanya Nusa Lembongan. Pulau yang menawarkan ketenangan bagi siapa saja yang ingin menyambanginya.