11 Februari 2019

CARA MENGATASI IRITASI KULIT WAJAH DENGAN SOOTHING CREAM OXYGLOW

cara-mengatasi-iritasi-dengan-soothing-cream-oxyglow
Pernah nggak sih kalian mengalami gangguan pada kulit wajah?
Menyebalkan dan kesel kan jadinya. Yee kaan... Aku juga pernah mengalami masalah iritasi pada kulit wajah. Risau juga, lalu muncul pertanyaan-pertanyaan seperti, “Kok wajahku jadi begini? Kenapa ya? Aku harus bagaimana biar wajahku nggak jadi kayak gini?

Selama ini kita menggunakan skincare produk kecantikan, pinginnya punya kulit wajah yang sehat, bersih, mulus, kinclong, flawless, glowing dan sebagainya. Tapi nggak selamanya kulit wajah kita bisa menerima produk yang kita pakai. Alih-alih wajah menjadi cantik kinclong, eh malah sebaliknya, wajah terasa gatal, perih dan merah-merah.

Baca juga : PAKAI SERUM PEMUTIH BADAN YANG AMAN


Aku ceritain ya...kalau aku tuh pernah mengalami iritasi kulit di wajah. Kulit wajahku memerah, rasanya gatal dan perih-perih gitu, bahkan sampai mengelupas. Emang sih nggak di semua bagian wajah, tapi di bagian dagu dan di sekitar bawah hidung. Sempat bingung juga sih, kenapa kok bisa begini, padahal sebelum-sebelumnya nggak pernah ngalamin hal kayak gini. Apa karena aku ganti produk kosmetik atau emang karena usia yang makin nggak muda lagi sehingga kulit menjadi semakin sensitif? Ternyata itulah yang dinamakan iritasi kulit. 


PENYEBAB IRITASI PADA KULIT

Ada beberapa penyebab kulit wajah mengalami iritasi, antara lain:
  1. Adanya kadungan bahan kosmetik yang berbahaya. Produk kosmetik yang mengandung bahan kimia yang tidak aman/berbahaya dapat menyebabkan peradangan pada kulit yang ditandai dengan kulit wajah yang memerah.
  2. Produk kosmetik yang dipakai tidak sesuai dengan jenis kulit.
  3. Jenis kulit yang supersensitif terhadap paparan sinar matahari.
  4. Pemakaian produk kosmetik yang tidak sesuai dosis yang dianjurkan.


TIPS MENGATASI KULIT  IRITASI

  1. Jika masalahnya ada pada nomer 1 di atas maka lebih baik dihentikan penggunaan produk tersebut, karena ternyata produk tersebut justru memicu reaksi yang negatif.
  2. Menjaga agar kulit yang mengalami iritasi agar tetap lembab bisa dengan  menggunakan krim hypoallergenic yang biasanya mengandung minyak yang dapat mebuat kulit jadi halus.
  3. Gunakan Soothing Cream Oxyglow dengan rutin sesuai anjuran.



SOOTHING CREAM OXYGLOW


cara-mengatasi-iritasi-dengan-soothing-cream-oxyglow

Aku sudah ngalamin sendiri gimana rasanya mengalami iritasi di wajah. Selain nggak nyaman secara fisik, ternyata rasa nggak PD juga muncul apalagi kalau sedang bertemu banyak orang, jadi malu juga rasanya. Untungnya aku disarankan pakai Soothing Cream dari Oxyglow. Setelah beberapa kali pemakaian alhamdulillah iritasi di beberapa bagian kulit wajahku bisa hilang. Seneng banget kaan... 

cara-mengatasi-iritasi-dengan-soothing-cream-oxyglow



Soothing cream Oxyglow ini teksturnya lembut, creamnya berwarna putih dan langsung meresap setelah dioleskan. Netto 12,5 gram dalam wadah cantik berwarna kuning keemasan.  Namun aku nggak terlalu suka baunya, nggak menyengat sih tapi baunya nggak wangi, mungkin karena ini cream untuk iritasi ya sehingga baunya memang tidak wangi.

cara-mengatasi-iritasi-dengan-soothing-cream-oxyglow

Pingin tau aja atau pingin tau banget nih tentang cream yang satu ini? 


INGREDIENTS

Water, Paraffinum, Liquidum, Caprylic/Capric Triglyceride, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Fragrance, Glycerin, Ammonium Calycyrrhizate, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Dimethicone, Bisabolol.


KLAIM SOOTHING CREAM OXYGLOW

Soothing Cream ini mampu menetralisir dan meredakan rasa gatal, kemerahan, bengkak dan perih pada kulit wajah dan leher karena iritasi, atau saat kulit wajah masih dalam tahap adaptasi awal penggunaan peeling, kosmetik dan perawatan wajah.

CARA PEMAKAIAN

Cara pemakaian Soothing Cream ini sangat mudah. Perhatikan hal-hal berikut ini:
  1. Dilakukan 5  menit sebelum pemakaian cream siang maupun cream malam.
  2. Oleskan pada wajah yang masih lembab setelah dibersihkan dengan sabun wajah.
  3. Untuk pemula gunakan selama satu minggu pertama sebagai base pemakaian cream siang dan cream malam supaya menghindari adaptasi kulit yang biasanya menyebabkan rasa perih, kulit memerah, gatal, dan lain-lain.
  4. Hentikan sementara pemakaian kosmetik perawatan wajah yang sedang dipakai selama 3 hari, dan gunakan Soothing Cream ini.
cara-mengatasi-iritasi-dengan-soothing-cream-oxyglow


CARA PEMBELIAN SOOTHING CREAM OXYGLOW

Aku beli Soothing Cream ini secara online di Shopee, harganya Rp 150 ribu tapi dapat diskon Rp 30 ribu jadi tinggal Rp 120 ribu. Lumayan kan, diskonnya bisa dipakai buat bayar ongkirnya. Bisa juga lho belinya di Tokopedia atau langsung di websitenya oxyglow.co.id. Cara pembayarannyapun gampang dan nggak ribet, bisa bayar online maupun via Indomaret dan Alfamart.

cara-memesan-produk-oxyglow

Selain Soothing Cream, Oxyglow yang diproduksi oleh CV. Estheria Cosmetik Surabaya ini juga memiliki berbagai rangkaian produk skincare. Ada produk perawatan wajah (Paket Platinum Kinclong), produk khusus kulit berjerawat (Paket Acne Platinum Kinclong), produk perawatan rambut dan juga parfum.

Produk Oxyglow ini bisa dibeli satuan maupun per paket. Tentu dong kalau beli paket produk harganya bisa lebih murah daripada beli satuan. Untuk cek harga kepoin saja di :
                  Website : Oxyglow.co.id
                  IG          : @oxyglow_indonesia
                  IG          : @oxyglowpusat_bekasi

Dan sering ada diskon lho, seperti waktu aku beli Soothing Cream Oxyglow. Lebih penting lagi nih, kita juga bisa konsultasi via live chatting di website oxyglow. Memesan produk pun bisa dengan live chatting juga lho...

BPOM DAN HALAL

Semua produk dari Oxyglow ini sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal. Jadi, memakai produk ini tidak perlu was-was karena pasti aman dan halal. Untuk Soothing Cream ini terdaftar di BPOM dengan nomor NA18180101696

cara-mengatasi-iritasi-dengan-soothing-cream-oxyglow

Yuupp, tunggu apa lagi... beli produk-produk dari Oxyglow dan dapatkan manfaatnya untuk kecantikan alami yang didamba setiap wanita.


28 komentar:

  1. Kok jadii pengen nyobain yaa 😍😎

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba aja mbak bila kulit wajah mengalami iritasi. alhamdulillah saya cocok pakai ini

      Hapus
  2. Alhmdulillah ada sertifikat halal nya ya..jadi tenang juga pakenya..

    BalasHapus
  3. Bener banget mbak, apalagi bagi yang muslim, hal ini penting banget

    BalasHapus
  4. Nach . . . jika sudah ada yang mencoba kemudian sukses jadi ndak pakai ragu ,_ ragu untuk membeli dan menggunakannya . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bunda... alhamdulillah pas kena iritasi saya cocok pakai produk ini

      Hapus
  5. Wah, keren nih, bisa untuk mengatasi iritasi kulit. Must have item ini.. Mksh mb, sdh sharing..

    BalasHapus
  6. Wah ini, harus punya ni..

    Makasih mbak

    BalasHapus
  7. Jadi meski produk brand ternama kalau memang tidak cocok dengan kulit kita belum tentu bisa mendapatkan hasil maksimal ya. Harus pintar dalam memilih produk terkait perawatan kulit ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Teh Okti, bahkan produk yang harganya mahal pun belum tentu cocok dengan kulit kita

      Hapus
  8. Nah serem tuh kandungan kosmetik yang berbahaya ya mba, nah Oxyglow solusi buat iritasi baru tahu nih produk ini harganya lumayan juga ya mba tapi khasiatnya oke sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Teh Herva, nggak bisa sembarangan memilih kosmetik ya Teh

      Hapus
  9. Wah, produk recommend nih buat kulit wajahku sepertinya harus cobain juga��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di saat kulit mengalami iritasi produk ini bisa dicoba Mba

      Hapus
  10. wah ada ya soothing cream Oxyglow. Aku pakai Facial Treatmentnya Oxyglow. Lumayan sih. Kaykanya mesti dilengkapi dnegan Soothing Cream ini biar klop!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Dian, demi kesehatan dan kecantikan kulit kita ya

      Hapus
  11. aduh racun skincare lagi nih mbak, blm pernah ada coba sih untuk produk2 oxyglow tapi kalau ada produk dengan sertifikat halal selalu jadi pertimbangan untuk penggunaan

    BalasHapus
  12. Jadilah may mba klo Cocok kebetulan lg Cari skin care yg cocok nih, dh lama bngt gk perawatan cuma cuci muka aja

    BalasHapus
  13. Kayaknya saya belum pernah iritasi. Produk ini hanya untuk kulit wajah yang iritasi? Pengen juga punya kulita wajah yang selalu terlihat cerah

    BalasHapus
  14. Apakah ini khusus untuk kulit sensitif?
    Atau untuk semua jenis kulit?

    BalasHapus
  15. Wah dari bentuk kemasannya bisa hemat nih mbak karena besar, dan sekaligus bermanfaat banyak untuk membuat glowing wajah

    BalasHapus
  16. Wih, baru tahu ada shooting cream dari oxyglow. Harganya lumayan ya mana ada diskon lagi, hasilnya juga cucok meong.

    BalasHapus
  17. Facial treatment pake oxyglow enak kali ya .. , belum pernah pake mau coba review dulu biar dapet produknya

    BalasHapus
  18. Cocok untuk kulit cowok gk y mbak?

    Salam,
    www.kidalnarsis.com

    BalasHapus
  19. Wah mau coba juga jadinya Shooting cream ini. Produk yang ini aku belum pernah coba mba. Tapi untuk glowing creamnya Alhamdulillah cocok dan hasilnya maksimal banget

    BalasHapus
  20. Wah, beneran jadi kinclong ya wajahnya. recommended nih buat emak-emak termasuk istri saya. Oxyglow ya, catet!

    BalasHapus