14 Juli 2019

KETIKA KOPI BISA NGOMONG, TEMUKAN NIKMATNYA DI DIALOGUE KOFFIE


kopi-bisa-ngomong-kopi-bisa-nyinyir-di-dialoguekoffie

Bagi coffee lover atau coffee addict, kopi bagaikan candu yang kehadirannya selalu ditunggu. Aroma dan cita rasa khasnya selalu membelenggu para penikmatnya. Apalagi ketika kopi bisa ngomong, tentang perasaan-perasaan kita dan mengungkapkannya lewat segelas rasa yang penuh makna.

Mulai dari kaum milenial hingga para pemilik usia yang tak lagi muda pun menyukai spending time untuk  menikmati enaknya kopi. Namun menikmati kopi pun bisa sambil meeting dengan klien, atau mengerjakan tugas kuliah/sekolah.

Untuk menikmati lezatnya segelas kopi orang pun rela berburu kopi, mulia dari warung kopi di pinggir jalan, kedai-kedai kopi hingga ke mall dan hotel bintang lima. Apalagi sekarang menikmati kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.


Berbagai konsep menarik pun disuguhkan agar penikmat kopi bisa lebih nyaman dan merasakan sesuatu yang unik dalam menengguk kopi favoritnya. Pernah dengar nggak ada kopi bisa ngomong atau kopi bisa nyinyir?

Pasti deh pada langsung ketawa bin heran... Kopi apa pula itu...

Makanya deh, nggak usah dipelihara itu rasa penasaran. Langsung aja capcuss ke salah satu tempat nongkrong terbaru di Kota Gresik, DiLOGue Koffie.  Nuansa kekiniannya begitu terasa, cocok banget buat mereka yang muda dan berjiwa muda. Bagi perempuan yang susah minum kopi pun bisa datang kesini.

kopi-bisa-ngomong-kopi-bisa-nyinyir-di-dialoguekoffie

DiaLoGue Koffie berada satu lokasi dengan Warung Apung Rahmawati yang terkenal dengan rasa dasyat ayam bakarnya (tahu doong...) yang berada di Jalan Wahidin Sudiro Husodo No. 109 Gresik itu lhoo... Tepatnya di sebelah kiri Warung Apung di lantai 1. Sedangkan Lantai 2 ada Rahmawati Suki  & Grill. DiaLoGue Koffie ini masih satu grup dengan Warung Apung Rahmawati.

Furniture berbahan kayu mendominasi tempat ini sehingga suasananya terkesan hangat. Dihiasi berbagai ornamen unik dan cantik di atap langit-langit semakin membuat suasana makin terasa manis.

kopi-bisa-ngomong-kopi-bisa-nyinyir-di-dialoguekoffie

Alunan lagu-lagu pilihan semakin membuat suasana menjadi lebih syahdu. Akses wifi gratis yang kenceng turut memanjakan para pengunjung yang menikmati berbagai varian kopi disini. 

kopi-bisa-ngomong-kopi-bisa-nyinyir-di-dialoguekoffie

DiaLogue Koffie baru dilaunching pada tanggal 10 Juli 2019. Kopi bisa ngomong dan kopi  bisa nyinyir dapat kita temukan disini.

Maksudnya???

Sebenarnya ide dari dibuatnya DiaLoGue Koffie ini berasal dari sebuah asa yang menginginkan adanya suatu tempat untuk bercakap-cakap, ngobrol, bertukar cerita sambil menikmati segelas kopi atau snack yang ada.

DiaLoGue juga bisa diartikan sebagai DIA, LOE, GUE...
Artinya kita-kita semua bisa makan dan minum bareng disini, bisa ngobrol, berkumpul, berbagi cerita bersama.

kopi-bisa-ngomong-kopi-bisa-nyinyir-di-dialoguekoffie
gbr.@dialogue.koffie
Sesuai namanya, DiaLoGue Koffie, kopi menjadi menu andalan di tempat ini. Ada es kopi kekinian, milkshake buah, mocktail, frappe dan hot coffee. Es kopinya bisa ngomong lhoo...juga bisa ngasih kode-kode ke siapa aja yang pingin kamu tuju. Kode-kodenya bisa dilihat dari menu-menu andalan yang disajikan.

Menu yang disajikan memiliki sebutan yang unik. Pengunjung pun bebas memilih menu yang ada, bisa pilih mau menu yang mana, ada ES KOFFIE, NGOBROL, CURHAT, atau NGAREP/BERHARAP. Pengunjung bisa mengirim kode rahasia hatinya lewat segelas kopi yang diracik oleh para barista disana.

Ini dia beberapa menu uniknya...


ES KOFFIE

Gue Pingin Ngomong      13K
Dia Mikirin Lo                 13K
Dia Cuma Iseng               15K
Lo Banyak Bercanda        15K
Dia Usah Ngabarin           15K

OBROLANMU (semua menu dibandrol 15K)

Jadian Yuk!                        
Kangen Nih!
Semangat Ya!
Ayo Balikan!
Maafin Gue!
Awas Baper!
No Pain No Gain!
Don’t Give Up!

CURHATANMU (semua menu dibandrol 15K)

Tercyduk Pacar
Gagal PDKT
Kaulah Segalanya
Ditikung Mantan

kopi-bisa-ngomong-kopi-bisa-nyinyir-di-dialoguekoffie
gbr. @dialogue.koffie

HARAPANMU (semua menu dibandrol 18K)

Cepat Dilamar
Kawin Kontrak
Jomblo Pencitraan
Baru Ditembak
Kaya Mendadak
Status Palsu
Sukses Ujian
Ketiban Rejeki

HOT DRINK

Espresso 10K,
Coffee Latte 16K,
Cappucino 13K
Americano 13K
Black Coffee 8K
Hot Chocolate 13K
Green Tea Latte 15K
Vietnam Drip 15K

Kopi yang disajikan diolah dari kopi yang berkualitas, susu segar, buah-buahan segar sehingga menghadirkan cita rasa yang spesial dan fresh.

Saat mencicipi es kopinya terasa banget enaknya. Porsinya besar dan harganya pun ramah di kantong. Kopi yang disajikan di kemasan gelas plastik ini dibanderol mulai 13 ribu hingga 18 ribu rupiah.

DiaLoGue Koffie juga bisa lho digunakan sebagai tempat untuk menyelenggarakan event bersama komunitas, arisan atau ulang tahun bersama sahabat.

kopi-bisa-ngomong-kopi-bisa-nyinyir-di-dialoguekoffie

Apa lagi yang kamu tunggu?

Segera merapat ke DiaLoGue Koffie yang menyajikan lebih dari sekedar kopi, ada dialog dan imajinasi, serta kode-kode dari hati yang sayang banget bila hanya menumpuk di relung hati, tanpa tersampaikan ke si dia tambatan hati.



DiaLoGue Koffie
Jalan Wahidin Sudiro Husodo No. 109 Gresik
Telp. 0822-4000-0020
Jam Buka : Setiap hari pukul 14.00 - 22.00 WIB 

IG : @dialoguekoffie
FB : DialogueKoffie

42 komentar:

  1. nama minumannya unik2 dan ada mocktail juga kereeen :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa...unik-unik dan sebagian bikin baper xixixi

      Hapus
  2. Hehehe unik banget sih curhatanmu dibandrol 15 ribu. Harapanmu 18 ribu. Seger banget keliatannya minuman disana. Tempatnya juga asik buat ngobrol2. Ya Allah gresik aku pengen banget kesana...

    BalasHapus
  3. haha itu lucu lucu amat nama menunya, harganya juga terjangkau. Emang paling enak ngopi sambil ngobrol-ngobrol ya

    BalasHapus
  4. Menggiurkan, varian banyak, harga terjangkau..

    BalasHapus
  5. Kopi bisa ngomong karena ada lidah yang bisa merasakan bahwa itu "Enak" itu creamnya deh No Pain No Gain!, bisa dikirim ke tempatku kan kak yah 😂

    BalasHapus
  6. menunya kekinian bgt ya, bisa disesuaikan dengan kondisi hati nih, jadi penasaran sama rasanya apalagi kisaran harganya gak bikin kantong bolong

    BalasHapus
  7. Namanya minumannya kreatif semua, kocak jugaa bikin baper ya kak, ini jadi tempat tongkrongan anak Gresik pasti

    BalasHapus
  8. Wiwin | pratiwanggini.net16 Juli 2019 00.48

    Nah ini, nama menunya lucu-lucu. Btw dari nama menunya jadi susah ditebak kopinya seperti apa :D Pasti bikin betah nongkrong disitu karena pengin nyobain semua menu kopi.

    BalasHapus
  9. Namanya persis netizen yaa, julid dan nyinyir...hahah, unik dan menarik. Kreatif bener bikin menu DiaLoGue Koffie ini. Tempatnya nyaman dan harga pun ramah di kantong pula.

    BalasHapus
  10. Unik banget nama2 menunya mba, 18k doang udah bisa ketiban rejeki 😂😂

    BalasHapus
  11. Kopinya kliatan enaak dan kayaknya emang enak bangeet. Belakangan aku tuh makin candu ama kopi dan kayaknya aku harus nyoba ini deh :)

    BalasHapus
  12. Aku nih termasuk yang candu banget sama kopi, apalagi kalau mau nulis blog kudu banget ada kopi disebelah laptop. Terus kalau lagi iseng keluar rumah pun pasti jajan kopi.

    BalasHapus
  13. lah itu nama2 menunya unik semua ka :)

    BalasHapus
  14. Waduh, es kopinya menggoda nih. Variannya banyak ya Dialogue ini. Bikin bisa milih yang beda-beda tiap kali ke sana. 😍

    BalasHapus
  15. Hahha...kebayang kalo sama anak kecil ke sininya..
    "Dek...mau minum apa..?"
    ((lalu Mama bacain menunya...wkwkkw...))

    Yang unik begini, cuma Dialogue yang punyaa...
    Keren~

    BalasHapus
  16. Kayaknya kok aku pernah liat kafe dengan nama ini di area Kemang, Jakarta. Apa masih saudaraa ya?
    Wih harganya miring2 ya kopi dan menu2nya yang lain. Dalam kafenya juga bikin betah gitu :D

    BalasHapus
  17. baca menu langsung bingung nih aku, arti setiap menu apa ya mbak? hehehe. btw kreatiffff juga sebagai sarana promosi ya.

    BalasHapus
  18. Gak paham lagi, kok murah-murah ya? Mana menarik semua lagi menunya. Kalau di sini menu paling murah es kopi susu itu 15k, itupun tergantung ada yang enak ada yang biasa aja. 😄 kalau deket bakalan sering jajan ke sini nih.

    BalasHapus
  19. Biyuuhhh jadi pingin ke Gresik gini ini Mbaa.
    Harganya murah meriaahh banget.
    Enak pun buat nongkrong

    BalasHapus
  20. Hahahaha
    Nama menunya seru-seru, aku terjebak membaca namanya satu persatu.
    beneran niat banget ini mikirin dialog-dialog yang biasa muncul atau kemungkikan muncul bagi para pemadu kasih, hueheheheheheh.
    UNIK!

    BalasHapus
  21. Lucu nama menunya. Hehehe.. jadi bisa beli dan menikmati kopi sesuai hrapan dan suasana yanng dialami saat ini ya mbak.

    BalasHapus
  22. Tempatnya enak ini mba.. Aku pernah kesana, di suki n grill nya.. Pengen balik lagi jadinya.. Hehehe

    BalasHapus
  23. Nama menunya saja bikin saya penasaran dan pengen nongki di sana. Duh, andai dekat dari rumah bisa melipir ke sana. Kenapa tempat unik dan asyik selalu berada di luar wilayah Balubur Limbangan Garut, ya? Gresik jauh. Tampilan kopinya saja menggoda banget. Lagi pengen minum yang segar tetapi bikin strong alias cenghar karena harus target blogging harian.DiaLoGue itu nama yang unik dan keren.

    BalasHapus
  24. Wow, kopi dengan nama yang unik. Tapi sayang jauh ya di gresik sedangkan saya di Jakarta ehehe

    BalasHapus
  25. Ealaaah ... Bisa aja nih Mbaknya, hahaha ...

    Kekinian banget ya kopinya? Kayak aku gitu. Emak-emak yang mau nggak mau mesti kenal era kekinian juga, hahaha ...

    Pemberian nama yang unik tuh bisa banget bikin suatu produk laris. Apalagi kalau yang mudah disebut dan diingat kayak DiaLoGue begini. Meskipun saat membacanya tadi, aku seperti sedang membaca judul film tentang cinta segitiga gitu, eaaa ...

    Gresik terlalu jauh lah dari tempatku. Tapi siapa tahu kan nanti dapat rezeki eksplor Jawa Timur termasuk Gresik ini, ya nggak? Jadi, simpan dulu deh buat referensi.

    BalasHapus
  26. Dia.Lo.Gue itu mengandung 3 subjek ya. Btw, ini di Gresik to? Coba adekku tak suruh kesana karena dia memang tinggal di Gresik juga

    BalasHapus
  27. Penasaran sama coffee latte nya ih, enak kayaknya ya. Duh jajan kopi gini bikin pengen jajan terus huhuhu

    BalasHapus
  28. Gresikkkk...
    Aku padamu
    Belum pernah kesini
    Jadwalin ah, trus mampir kesini ^^

    BalasHapus
  29. Wuih, menu-menunya ajib banget, Mba! Ku ingin nyobain yang "Kaya Mendadak" deh, ih! Haha.
    Variannya variatif banget, dan pastinya sedap, tuh, Mba, secara I am a coffee lover banget! Dan harganya itu, loh, terjangkau banget!

    BalasHapus
  30. Seru kali ya mba Reni, nama nama menu kopi nya.
    Sayang jauh di gresik. Tapi bakal jadi Referensi kalo ada langkah menuju gresik.
    Btw, cabang di kota lainnya ada kah mba?

    BalasHapus
  31. Ga ada alasan ga bikin mupeng ini 😂 Namanya unik, pilihan menunya juga unik, tampilan kopinya juga bikin ngiler, tempatnya cozy + live music, dan harganya dong murah2 😱

    BalasHapus
  32. Koq lucu sih idenya, kreatif. Aku mau pesen Kangen Nih! ah...Hehe...
    Di Bandung ada ga ya yg model begini?

    BalasHapus
  33. Nama kopinya lucu, unik ya..
    Harganya juga ramah dikantong..
    Cocok buat tmn nongkrong

    BalasHapus
  34. Hihi nama-nama menunya unik ya Mbak. Namanya juga dialogue.coffe, sesuailah dengan nama cafenya. Ini yang dibilang coffe bisa ngomong eh berdialog hehe. Btw tempatnya keliatan keren dan harganya juga terjangkau banget nih, jadi pengen icip deh.

    BalasHapus
  35. Hahaha, ini lucu amat menu kopinya, bisa jadi alat bantu untuk menyatakan perasaan dong ya kak buat yang malu-malu kucing. Jadi pengen ngopi nih pagi-pagi.

    BalasHapus
  36. Di Jakarta juga ada dialogue nih mbak, apa masih saudaraan ya? Kafenya bagus, kopinya enak.
    Haha lucu juga ya bisa mesen kalimat atau quote gtu :D
    Duh jd pengen ngopi deh :D

    BalasHapus
  37. Namanya unik ya, DiaLoGue Koffie suka deh dengan konsep yang ditawarkan, bisa ajak teman-teman ngobrol gitu ya. Murah nih menunya hanya 15K. Aasyik buat teman ngobrol, biasanya juga nyari tempat yang asik dan nyaman.

    BalasHapus
  38. Saya tuh doyan banget ngopi ngopi lucu gini mbak. Aih, itu nama menunya unik unik euy. Harganya pun terjangkau yaa. Tapi di mana pun saya ngopi, pesanannya selalu sama: Caffe Latte tanpa gula.

    BalasHapus
  39. keren juga penamaan DIALOGUE. zaman sekarang sudah banyak gerai2 kopi yang keren ya. bisa bikin betah nongkrong hanya sekedar ngopie.

    BalasHapus
  40. Ya ampun, itu nama-nama menunya kok lucu-lucu banget. Auto bikin ambyar deh.
    Ditikung mantan 15K, kawin kontrak 18k :D

    Jadi pengin ke sana.
    Gresik ya. Insya Alloh kalo pas lewat deh.

    BalasHapus
  41. Oalah, itu nama menunya unik2 bener ya, jd pengen nyoba

    BalasHapus