23 Maret 2020

SENSASI MANDI PARFUM DARI VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH


vitalis-perfurmed-moisturizing-body-wash

Bagaikan Mandi Parfum

Tentu dong kita sudah tahu Vitalis parfum. Aku juga sering pakai lho. Suka banget sama harumnya yang khas perempuan banget. Nah, kini ada inovasi baru dari Vitalis yaitu VitalisPerfumed Moisturizing Body Wash. Sesuai dengan namanya produk ini mengandung parfum di dalamnya.

Coba deh aku tanya, saat memilih body wash apa dong yang jadi alasannya? Kalau aku tentulah karena aroma parfumnya dan kulit terjaga kelembabannya. Bisa bayangin kan kalau saat kita mandi berasa #mandiparfum? Dan itu ada di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Awalnya aku agak sanksi juga sih dengan Vitalis Body Wash ini, masak sih sabun Vitalis bisa sewangi parfumnya... Di timeline medsosku pun berseliweran postingan produk Vitalis Body Wash ini. Jadi makin penasaran kan, ternyata yang mereview banyak juga.


Aku pun mencoba produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Dan ternyata benar, harumnya aku sukaaa banget. Bukan seperti aroma sabun biasa, tapi wanginya itu wangi parfum. So, mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini bagaikan #mandiparfum.

High Quality Mouisturizer

Tak hanya harumnya yang menggoda banget, setelah mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini kulit terasa lebih lembab, halus dan lembut. Ternyata di dalam produk Vitalis Body Wash ini terdapat High Quality Moisturizer-nya.

Packaging Vitalis Body Wash

Vitalis Body Wash dikemas dalam botol berbagan plastik dengan variasi ukuran : 100 ml, 200 ml serta kemasan refill 250 ml dan 450 ml. Tutup botol didesign agar produk tidak mudah tumpah sehingga aman ketika dimasukkan ke dalam tas. Ketika tutupnya ditekan yaitu bagian atas di salah satu sisinya maka sabun cair akan keluar.

vitalis-perfumed-moisturizing-body-wash
Tutup botol Vitalis Body Wash


Tekstur

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang diproduksi oleh PT Unza Vitalis ini memiliki tekstur yang lembut, tidak lengket di kulit. Mudah menyerap ke lapisan kulit juga lhoo

vitalis-perfumed-moisturizing-body-wash

Varian Vitalis Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 pilihan kemewahan aroma parfum, yaitu White Glow,  Fresh Dazzle, dan Soft Beauty

White Glow (Skin Brightening)

Kemasan botolnya berwarna pink, sabun cairnya pun berwarna pink. Dalam kemasannya Vitalis Body Wash White Glow ini mengandung ekstrak Licorice (ektstrak tumbuhan akar manis yang kaya vitamin E) dan susu yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit.
vitalis-perfumed-moisturizing-body-wash


Wangi parfumnya memiliki aroma buah-buahan, perpaduan antara Cherry dan Raspberry serta wangi yang soft and elegant dari Marshmallow & Gardenia. Dan masih dilengkapi lagi dengan kombinasi Woody & Suede yang glamor dan tahan lama.

Soft Beauty (Skin Nourishing)

Kemasan botolnya berwarna ungu, begitupun isi sabun cairnya. Varian ini membuat kulit terasa lebih lembut, halus, dan kenyal karena mengandung ekstrak alpukat dan Vitamin E. Seperti kita tahu buah alpukat itu mengandung minyak, vitamin E dan antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kulit dan tubuh kita.

mandi-parfum-vitalis-perfumed-moisturizing-body-wash


Vitalis Body Wash Soft Beauty ini wanginya khas buah-buahan, bunga mawar dan violet. Tidak hanya itu, aroma wanginya pun disempurnakan dengan Tonka Bean & Sandalwood Premium. Bener-bener terasa relax setelah mandi pakai varian Soft Beauty ini, wanginya lembut alias tidak nyegrak (kata orang Jawa) tapi tetap tahan lama. Varian ini sangat disuka oleh anak gadisku.

Fresh Dazzle (Skin Refreshing)

Kemasan dan sabun cairnya berwarna hijau. Mengandung ektrak jeruk Yuzu dan green tea yang membuat kulit nampak lebih bersih, wangi dan segar. Aku pun kepo dengan jenis jeruk satu ini. Jeruk Yuzu atau kadang disebut Citrus Junos yang berasal dari China dan Tibet ini kaya antioksidan, mampu memperkuat lapisan epidermis, dan membantu membentuk sel-sel kulit baru sehingga kulit pun menjadi halus dan cerah.

vitalis-perfumed-moisturizing-body-wash


Wanginya perpaduan bergamot, floral bouquet dan musk umber. Bergamot merupakan buah yang memiliki kemiripan dengan jeruk, tapi warnanya mirip lemon. Tidak dapat dikonsumsi, tapi kulitnya bisa untuk mengekstrak minyak esensial yang beraroma manis.

Wanginya tahan lama, musk amber ini merupakan parfum alami tradisional yang terbuat dari berbagai macam akar, daun dan bunga alami. Nah, jadi aroma parfum pada Vitalis Body Wash awet banget. Biasanya kalau mandi pagi sebelum berangkat kerja, aku suka pakai varian Fresh Dazzle.


Bersertifikasi Halal Dari MUI

Bagi kita umat muslim tak perlu khawatir saat mandi memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini karena sudah tersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Logo Halal bisa dilihat di kemasannya.


vitalis-perfumed-moisturizing-body-wash


Selain itu, Vitalis Body Wash ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomer NA 18180701643

Setelah mandi pakai Vitalis Body Wash ini aku jadi jarang pakai parfum lagi. Sudah wangi kaann. So, aku sekarang nggak heran kalau para pereview produk ini mengatakan bahwa mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini bagaikan #mandiparfum. Aku sudah membuktikan juga. Sekarang makin percaya diri karena badan selalu harum sepanjang hari. Mau ngopi cantik bareng teman pun oke-oke aja, yang penting sudah mandi, yee kaan...

Mau informasi lebih lanjut tentang produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ?
Kunjungi website dan media sosialnya Vitalis yuk...

Website : www.pesonavitalis.com
Facebook : Pesona Vitalis
Twitter : @PesonaVitalis
Instagram : @PesonaVitalis



22 komentar:

  1. Saya juga pakai vitalis body wash mbak. Harumnya awet seperti parfum. Habis mandi badan terasa segar dan pikiran jadi lebih rileks☺

    BalasHapus
  2. Vitalis ngerti banget ya apa yang perempuan mau. Nggak cuma wangi tapi juga bikin halus dan cerah kulit.

    BalasHapus
  3. Saya suka dengan sensasi mandi parfum Vitalis karena beda dengan sabun cair yang biasa dipakai. Harumnya tahan lama, juga tenang karena ada label sertifikasi halal dari MUI. Itu penting banget bagi saya.

    BalasHapus
  4. Seperti parfumnya, Kusuka juga bodywashnya ini. Terutama yang pinky tuh..wanginya lembuuut..

    BalasHapus
  5. Karena saya udah coba, saya percaya kalau mandi pakai Vitalis Body Wash itu beneran mandi parfum hehehe. paket hemat dah beli sabun bonus aroma parfum

    BalasHapus
  6. Akupun sukaa.. Bener banget slogan mandi parfumnya ya. Mandi pake Vitalis memang rasanya kayak diguyur keharuman parfum

    BalasHapus
  7. Kok saya jadi pingin coba juga yaa..

    BalasHapus
  8. Kok saya jadi pingin coba juga yaa mandi parfum..

    BalasHapus
  9. Kata istri saya, mandi pake Vitalis body wash itu gak bikin kulit kering. Karena ada Kandungan vit E nya. Dan wanginya itu tidak menyengat. Bikin adem deh katanya

    BalasHapus
  10. Vitalis memang oke ya, selain keharumannya yang mempesona juga ada sertifikat halal dari MUI pula

    BalasHapus
  11. Pokoknya jangan salah pilih untk mandi yang seharum mandi parfum cuma dengan Vitalis body wash . bikin seger harum dan lembut kulit

    BalasHapus
  12. Toss dulu mba...aku juga pake Vitalis body wash lho. Beneran wangi. Wanginya beda gitu lho...bikin hepi sepanjang hari 😁

    BalasHapus
  13. Salam kenal mbak.. kalau udah ada sertifikasi halal sepertinya saya tak ragu untuk mencobanya. Yang pasti mandi juga tenang tidak was was.

    BalasHapus
  14. Kalau pilih sabun mandi pasti enggak lupa selalu wanginya yang dicari hihi. Aku udah nyoba juga sabun mandinya Vitalis ini dan emang wanginya beda sama sabun mandi lain

    BalasHapus
  15. Sabun cair parfum yang menjadi value produk ini dan membedakan dari kompetitor lain

    BalasHapus
  16. Kalo merek vitalis sih udah nggak di ragukan lagi, soalnya saya udah pakai parfumnya dari jaman sekolah. Udah hafal betul wanginya nyegerin.
    Dan saat tau ada body wash nya juga saya langsung pakai kak

    BalasHapus
  17. Udah ada sertifikat halal MUI ya? boleh juga nih.. sebagai hiburan ketika mandi

    BalasHapus
  18. Bagus deh kalau desain tutupnya aman 😍 suka sebel kalau traveling tapi sabun yang dibawah malah beleber di dalam tas. Varian wanginya bermacam-macam pula ya mbak bisa dipakai sesuai mood nih.

    BalasHapus
  19. Mandi parfum dengan Vitalis body wash ini selain kitanya seakan mandi parfum juga bikin kulit tubuh jadi moist2 gitu yahh Mbak Reni...syeneng bangeettt

    BalasHapus
  20. Saya suka desain tutupnya Vitalis. beneran anti tumpah dan aman dari bocor sampai sabun cairnya habis.
    Sudah 2 botol habis. Huhuhu... kemarin mau beli di toko sidomar, pas habis.

    BalasHapus
  21. Wah, Vitalis memang sabun mandi yang the best ya. sedang naik daun, rupanya

    BalasHapus
  22. Pakai sabun ini samahalnya dengan mandi pakai parfum, wanginya awet dan baubadan juga ilang

    BalasHapus