30 September 2021

GUNAKAN RANGKAIAN PRODUK FACE CARE SCARLETT WHITENING UNTUK KULIT WAJAH SEHAT DAN CANTIK ALAMI


Wajah bersih, sehat, cerah dan berseri plus glowing tentu menjadi dambaan bagi kaum hawa. Namun untuk mendapatkan itu semua tentu harus ada usaha yang kita lakukan dong... nggak tiba-tiba kulit wajah jadi cantik, mulus, cerah dengan tiba-tiba. Lalu apa dong upaya yang harus dilakukan?

Tentu dong kita harus melakukan perawatan wajah dengan rutin dan menggunakan produk face care yang tepat. Biasanya yang rutin-rutin gini sebagian orang males melakukannya. Maunya yang instan-instan saja. Eits...hati-hati lho, terkadang yang serba instan itu tidak bagus untuk kesehatan kulit wajah kita. Mending cari produk yang aman, kualitas terjamin,  dan harus lulus uji BPOM.

Kali ini aku akan review produk perawatan wajah dari Scarlett Whitening yang aku pakai. Oh iya, jangan lupa baca juga review aku tentang Scarlett Whitening Body Care yaa... Emang sih produk-produk perawatan kulit wajah dan kulit badan ini bikin lope-lope deh... nggak mau ke lain hati pokoknya, eh maksudku nggak mau cari produk lain deh...

Ada 5 produk face care dari Scarlett Whitening yang harus digunakan dengan rutin agar menghasilkan kulit wajah yang sehat, cerah, glowing dan berseri alami. Apalagi usiaku sudah nggak bisa dibilang muda lagi, sudah 40 plus lho. Jadi perawatan kulit harus dilakukan agar kulit tetap  sehat dan terawat. Jadi bisa tetap percaya diri saat tampil dimana saja, baik di tempat kerja, di rumah maupun dimana aja deh... Usia boleh tua tapi semangat harus tetap membara. Iya kaann...

Ups... balik ke bahasan awal yaa...

Yuukk disimak yaa... ini dia produk istimewa dari Scarlett Whitening  untuk perawatan wajah...

 

BRIGHTENING FACIAL WASH


 

Kandungan utama

Glutathione adalah anti-oksidan kuat yang berfungsi memerangi radikal bebas penyebab kerusakan sel kulit, dan melawan pembentukan pigmen kulit.

Aloevera membantu menyeimbangkan kelembaban kulit dan melembutkan, menenangkan kulit, meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan wajah.

Rose Petal mencerahkan dan menutrisi kulit, mengontrol kadar minyak berlebih, mengandung antioksidan dan menyegarkan wajah.

Vitamin E mencegah penuaan dini, melembabkan dan melembutkan kulit, mengurangi kerusakan kulit akibat paparan sinar UV, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

 

Packaging

Dikemas dalam botol plastik transparan dengan tutup flip top sehingga isinya tidak mudah tumpah. Packaging luarnya berupa kotak kardus cantik berwarna pink muda dan ungu. Bentuknya slim dengan isi 100 ml.

 

Tekstur dan Aroma

Teksturnya berupa gel bening terdapat bulir-bulir merah dan ada seperti bentuk kelopak bunga warna pink di dalamnya. Sungguh manis sekali dilihatnya, berbaur dengan gelembung-gelembung kecil yang bernuansa segar. Aromanya sungguh aku suka, harum lembut dan tidak menyengat.

 

Cara Pemakaian

Tuangkan secukupnya facial wash ini ke telapak tangan. Usap secara merata ke area wajah lalu bilas dengan air. Gunakan secara rutin siang dan malam.

BPOM NA 18211202458

 

BRIGHTLY ESSENCE TONER


 Scarlett Whitening Brightly Essence Toner, kombinasi essence dan toner yang bermanfaat mencerahkan kulit, membantu melembabkan dan meregenerasi kulit sehingga tampak lebih berseri, kenyal dan berenergi sepanjang hari.

Kandungan Utama

Vitamin C, dapat mencerahkan kulit, mengatasi flek & bekas jerawat, mencegah serta melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Glutathione, adalah anti-oksidan kuat yang berfungsi memerangi radikal bebas penyebab kerusakan sel kulit, dan melawan pembentukan pigmen kulit.

Witch Hazel Extract, membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori

Jeju Propolis Extract, meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal.

Allantoin, melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi.

Niacinamide Membantu mencerahkan kulit wajah, merangsang produksi kolagen kulit sehingga noda bekas jerawat tersamarkan.

Grape Water melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

 

Packaging

Dikemas dalam botol plastik transparan dengan tutup kaca bening. Packaging luarnya berupa kotak kardus cantik berwarna pink dan kuning muda. Bentuknya slim dengan isi 100 ml.

 

Tekstur dan Aroma

Wujudnya cair, ringan dan mudah sekali menyerap di kulit. Terlebih saat di aplikasikan serasa ada sensasi dingin yang menyegarkan.Sehingga membuat nyaman selama pemakaian. Aromanya nyaris tak tercium karena memang terbebas dari kandungan wewangian. Untuk kulit sensitif khususnya yang sering iritasi karena kandungan fragance skincare, toner scarlett whitening sangat aman untuk digunakan sehari – hari.

 

Cara Pemakaian

Setelah cuci muka, tuangkan Essence toner ke kapas, usap ke wajah lalu diamkan hingga meresap. Kemudian Teteskan lagi ke telapak tangan sebagai essence lalu tap tap ke wajah.

 

BRIHGTLY EVER AFTER DAY CREAM

 

Brightly Ever After Day Cream ini bermanfaat untuk menutrisi kulit dan meningkatkan hidrasi kulit sehingga akan terlihat glowing dan kenyal. Selain itu juga dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas akibat paparan sinar ultraviolet.


Kandungan Utama

Glutathioneadalah anti-oksidan kuat yang berfungsi memerangi radikal bebas penyebab kerusakan sel kulit, dan melawan pembentukan pigmen kulit.

Rainbow AlgaeMemiliki efek seperti arbutin, bekerja di beberapa mekanisme melanogenesis dan setelah melanogenesis untuk meningkatkan kecerahan kulit dan memperbaiki ketidaksempurnaan pigmen.

Hexapeptide-8membantu mengurangi wringkles.

Rosehip Oilasam lemak esensialnya dapat membantu memudarkan bekas luka.

Poreawaypremium anti-microbial, anti-inflamasi, dan astringent dari extract pohon damar pulau Chios. Bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori.

Triceramideceramide complex yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan mencegah penuaan dini.

Aqua Peptide GlowBiofungtional untuk meningkatkan hidrasi dan daya ikat air dalam kulit.

 

Packaging

Brightly Ever After Day Cream ini dikemas dalam jar berbahan kaca dan akrilik berwarna pink doff yang tertutup dengan label berwarna pink dan putih. Netto 20 gr. Lalu dikemas lagi dalam kotak karton dengan warna dominan putih dan pink dan dilengkapi dengan wadah pengaman sebagai pelindung agar jar lebih aman dan tidak mudah pecah.

 

Aroma dan Tekstur

Aroma Brightly Ever After Day Cream seperti aroma herbal, tidak terlalu wangi dan tidak terlalu tajam tapi membuat lebih rileks saat mencium aromanya. Sementara teksturnya agak encer, tidak lengkat dan cepat menyerap saat diaplikasikan ke kulit wajah.

 

Cara Pemakaian

Dipakai pada pagi dan siang hari. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dengan Scarlett Brightening Facial Wash, Brghtly Essence Toner dan atau Scarlett Brightly Ever After Serum. Oleskan tipis-tipis sambil dipijat lembut sampai merata. 

BPOM NA 18200107908

 

BRIHGTLY EVER AFTER CREAM NIGHT

 

Penggunaan Brightly Ever After Cream Night ini dapat membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah. Selian itu, kulit akan selalu terjaga kelembabannya hingga keesokan harinya.


Kandungan Utama

Glutathioneadalah anti-oksidan kuat yang berfungsi memerangi radikal bebas penyebab kerusakan sel kulit, dan melawan pembentukan pigmen kulit.

NiacinamideMembantu mencerahkan kulit wajah, merangsang produksi kolagen kulit sehingga noda bekas jerawat tersamarkan.

Natural Vit-CVitamin C berfungsi sebagai anti oksidan sekaligus mencerahkan kulit.

Poreawaypremium anti-microbial, anti-inflamasi, dan astringent dari extract pohon damar pulau Chios. Bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori.

Hexapeptide - 8Multi fungsi peptide yang dapat mengecilkan pori-pori serta ani kerutan.

Green Caviarmengandung tinggi kolagen yang sangat bermanfaat untuk menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit, mengencangkan, serta menghaluskan kulit.

Aqua Peptide GlowBiofungtional untuk meningkatkan hidrasi dan daya ikat air dalam kulit.

 

Packaging

Kemasan Brightly Ever After Night Cream hampir sama dengan kemasan Brightly Ever After Day Cream. Dikemas dalam jar berbahan kaca dan akrilik berwarna pink doff yang tertutup dengan label berwarna pink. Netto 20 gr. Lalu dikemas lagi dalam kotak karton dengan warna pink dan dilengkapi dengan wadah pengaman sebagai pelindung agar jar lebih aman dan tidak mudah pecah.

 

Aroma dan Tekstur

Aroma Brightly Ever After Night Cream seperti aroma herbal, tidak terlalu wangi dan tidak terlalu tajam tapi membuat lebih rileks saat mencium aromanya, sama seperti aroma Brightly Ever After Day Cream. Teksturnya agak encer, tidak lengket dan cepat menyerap saat diaplikasikan ke kulit wajah.

 

Cara Pemakaian

Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dengan Scarlett Brightening Facial Wash, Brghtly Essence Toner dan atau Scarlett Brightly Ever After Serum. Oleskan tipis-tipis sambil dipijat lembut sampai merata.

BPOM NA 18200107912

 

BRIHGTLY EVER AFTER SERUM


 

Kandungan Utama dalam Serum dan Manfaatnya

Lavender Water, bermanfaat untuk mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah, serta menghaluskan kulit.

Phyto Whitening, berfungsi untuk mencerahkan wajah dengan relatif lebih cepat namun  aman bagi kulit dan tidak menyebabkan iritasi.

Niacinamide, mampu mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, serta mampu mencegah kanker kulit melanoma.

Glutathione, dapat mencerahkan serta membuat kulit tampak glowing, mampu meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas sehingga membuat kulit lebih sehat.

Vitamin C, dapat mencerahkan kulit, mengatasi flek & bekas jerawat, mencegah serta melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

 

Packaging

Dikemas dalam botol kaca dropper warna pink doff dan dilapisi dengan label produk berwarna putih. Dilengkapi dengan pipet aplikator untuk memudahkan pengaplikasian serum ke wajah. Masih ditambah dengan pengaman dan kotak karton dengan dominasi warna putih. Netto 15 ml.

 

Tekstur dan Aroma

Tekstur tidak terlalu pekat, cepat meresap saat diaplikasikan ke kulit wajah. Aromanya flat, tidak menyengat karena tidak mengandung parfum.

 

Cara Pemakaian

Teteskan 2-3 tetes serum, usapkan dengan lembut dan pijat secara perlahan hingga merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar kandungan serum meresap ke kulit.

BPOM NA 18201901367

 

Oh ya penting banget untuk diperhatikan nih, sebagai jaminan keaslian dan kualitas produk, di box kemasan sudah ada sticker hologram yang bisa dipindai untuk memastikan apakah produk yang dibeli produk asli atau tidak.

Kelima produk face care dari Scarlett Whitening ini bisa dapatkan di marketplace atau Instagram resmi Scarlett. Bisa juga di Shopee Scarlett Whitening Official Store (Scarlett_Whitening).

 

Harga normal per item yaitu Rp. 75.000. Namun sering ada promo sale di official store-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar